Peluang Bisnis Tahu Crispy Modal Kecil Keuntungan Besar

Peluang Bisnis Tahu Crispy Modal Kecil Keuntungan Besar – Anda tentu sudah mengenal dengan jenis tahu crispy. Tahu crispy adalah jenis tahu sumedang yang diolah atau diberi balutan adonan tepung hingga rasanya menjadi renyah atau kres. Tahu sumedang sendiri berwarna putih dan dijual seharga Rp 500 per buah. Dari bahan dasar tahu sumedang banyak dijadikan jenis kuliner ringan seperti tahu goreng hingga tahu crispy.

Peluang Bisnis Tahu Crispy Modal Kecil Keuntungan BesarJika anda berminat untuk mengambil peluang bisnis tahu crispy maka sangat tepat. Berikut ini kumpulan keutungan membuka usaha jualan tahu crispy, antara lain :

Modal Kecil

Untuk memulai bisnis tahu crispy tidak dibutuhkan modal besar. Anda bisa membuka usaha tahu crispy dengan modal kecil dan keuntungan besar. Ada banyak pengusaha tahu crispy yang sukses di pasaran. Anda bisa segera menyusulnya. Dengan modal tiga juta rupiah, seseorang sudah dapat membuka usaha tahu crispy secara mandiri maupun waralaba.

Resep Membuat Tahu Crispy

Adapun resep cara pembuatan tahu crispy sangat mudah. Anda hanya perlu membalut tahu crispy dengan tepung kemudian menggoreng sampai matang. Untuk mengetahui resep membuat tahu crispy maka sobat bisa mencarinya di internet yang banyak sekali.

Mudah Terjual

Usaha tahu crispy mempunyai keunggulan lainnya yaitu mudah terjual. Hal ini dikarenakan tahu crispy sangat disukai semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun untuk membuat tahu crispy goreng yang laris manis maka sobat perlu membuat berbagai variasi rasa. Seperti tahu crispy rasa keju, pedas, stroberi dan lain sebagainya.

Ada banyak keuntungan dari seseorang membuka usaha tahu crispy sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Adapun gerai usaha bisa berupa usaha tahu crispy secara rumahan maupun gerobak kaki lima. Jika gerai usaha tahu crispy sobat sudah sukses dan omset besar maka anda bisa membuka cabang di daerah lain lewat sistem kemitraan atau waralaba.

Peluang Bisnis Tahu Crispy Modal Kecil Keuntungan Besar

Berikut ini tips sukses membuka usaha jualan tahu crispy yang laris pelanggan dengan modal kecil yang menguntungkan, antara lain :

Lokasi Strategis

Pastikan sobat membuka usaha jualan tahu crispy di tempat yang mudah dilihat orang, tempat berkumpulnya orang dan berada di pusat keramaian. Karena pangsa pasar yang dituju adalah masyarakat umum yang sedang lapar dan ingin mengemil.

Tahu Crispy Enak

Anda tidak boleh sembarangan menjual tahu crispy. Sebelumnya anda harus melakukan ujicoba mengenai rasa tahu crispy yang sobat buat. Sebab percuma saja jika sobat membuat tahu crispy yang rasanya kurang enak. Justeru akan membuat bisnis kuliner jadi sepi pembeli. Ada banyak resep tahu crispy yang enak di internet. Anda bisa mencarinya di paman google.

Harga Murah

Penulis pernah merasakan makan tahu crispy di kota Cimahi. Memang rasanya enak dan kres nikmat. Namun sayang ukurannya sangat kecil dan harganya Rp 500. Jika anda membidik masyarakat desa atau masyarakat umum yang kebanyakan kalangan menengah ekonomi ke bawah maka anda harus menjual tahu crispy dengan harga murah atau terjangkau bagi mereka. Seperti Rp 500 perbuah dalam ukuran agak besar sedikit.

Namun jika anda ingin sukses dalam berbisnis tahu crispy tidak bisa berleha-leha. Ia mesti kerja keras. Perlu dilakukan inovasi tahu crispy supaya konsumen tidak jenuh dengan produk yang ada. Misalnya tahu crispy rasa keju, udang, pedas sambal, dll. Selain itu, perlu dikemas secara menarik.

Baca juga:

Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas

Demikianlah peluang bisnis tahu crispy modal kecil keuntungan besar. Pada episode selanjutnya, penulis akan membahasa mengenai Analisis Usaha  Tahu Crispy Omset Jutaan Perbulan. Semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

loading...
Peluang Bisnis Tahu Crispy Modal Kecil Keuntungan Besar | penulis | 4.5