Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang

Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang – Bisnis penjualan es lumayan menguntungkan. Karena jenis usaha kuliner ini disukai banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa. Usaha jualan es krim anti rugi disebabkan kuliner ini bisa diawetkan kembali jika tak laku. Atau sobat tinggal simpan dalam frezer di kulkas. Jika ada yang beli maka sobat tinggal keluarkan.
Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang
Sekarang ini sudah hampir semua orang memiliki kulkas dan frezer. Bukan hanya pemilik warung atau toko kelontongan tapi hampir semua ibu rumahtangga di rumah. Namun seringkali kulkas dan frezer yang dimiliki kosong isinya karena berbagai alasan. Daripada kosong, anda lebih baik mendayagunakannya menjadi mesin uang. Caranya bagaimana? Dengan berjualan es krim di dalamnya yang bekerja sama dengan kami sebagai pihak distributor.

Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang

Sangat susah untuk membuat es krim dengan harga murah tapi dengan kualitas sama dengan es krim yang sudah populer seperti campina, walls, aice, diamond dll. Namun jika anda ingin menjadikan kulkas anda sebagai mesin penghasil uang caranya mudah saja. Tinggal bekerjasama dengan pabrik es krim. Kami adalah produsen es krim mengajak kerjasama kepada anda pemilik kulkas di rumah, toko, warung kecil, pedagang keliling untuk berjualan es krim. Usaha ini pasti laris manis jika berdekatan sekolah atau banyak anak kecil yang berkumpul di daerah sobat.

Perhitungannya adalah harga es krim dari kami sebesar Rp 700. Jika dalam satu hari sobat mampu menjual es krim sebanyak 100 buah maka keuntungan yang didapatkan sebesar Rp 30.000 perhari. Dikalikan sebulan berarti Rp 900 ribu perbulan. Bisnis tanpa modal sangat menggiurkan ini sangat sayang untuk dilewatkan khususnya bagi para pemilik warung kecil, toko, pedagang keliling dll di sekitar wilayah sumedang.

Ada beragam rasa es yang akan kami kirimkan ke lokasi usaha sobat secara gratis. Ada rasa melon, anggur, jeruk, coklat, vanila, nangka, pisang, dan lain sebagainya. Berdasarkan pengalaman di lapangan usaha ini mengalami laris manis dan laku keras di dekat sekolah SD dan TK. Karena target pasar adalah mereka.

Jika anda pedagang keliling anda pun cocok membuka usaha jualan es krim yang dipasok oleh kami. Untuk pemesanan dan info lebih lengkap bisa menghubungi mas Elan di handphone 085220762700 atau pinBB : D4442853 atau email ke : daunmurag@gmail.com. Peluang usaha kerjasama bisnis tanpa modal ini hanya untuk wilayah sumedang meliputi kecamatan tanjungkerta, paseh, darmaraja, situraja, conggeang, situ, dan wilayah sumedang lainnya.

Berdasarkan kenyataan di lapangan beberapa tenaga penjual yang kami rekrut mampu meraih penghasilan yang lumayan di awal-awal usaha. Namun berjalan waktu keuntungan berkurang. Tapi anda tetap tenang, karena kami mempunyai berbagai jenis es krim yang mampu meningkatkan penghasilan sobat dari bisnis es krim. Sekarang tinggal giliran sobat. Kontak dan bbm saja nomor di atas. Hubungi Mnas Elan kontak 085220762707. Pin bb : D4442853. Email : daunmurag@gmail.com. Penawaran kerjasama usaha tanpa modal alias gratis ini bagi pemilik warung, toko, pedagang keliling di daerah Sumedang.

Anda tinggal menghubungi kami dengan memberikan alamat lengkap, barang es krim akan kami kirimkan ke lokasi sobat secara gratis. Bukan hanya sebagai pengecer, sobat juga diberikan kesempatan menjadi distributor tunggal es krim di wilayah sobat. Kami membatasi satu desa harus ada satu distributor. Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum terlambat dan didahului orang lain yang menjadi agen distributor di tempat anda. Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang

Incoming search terms:

Kerja sama usaha dengan orang sumedang (1) -
loading...
Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang | penulis | 4.5