Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran

Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran – Status pengangguran merupakan status yang kurang menyenangkan bagi seseorang. Pengangguran identik dengan malas, tidak ada kerjaan, tidur, bermain, tidak menghasilkan uang, mengandalkan belas kasihan orang lain. Adapun pemerintah telah melakukan berbagai serangkaian usaha untuk mengurangi jumlah pengangguran di tanah air yang masih sangat tinggi. Seperti membuka lapangan kerja baru di berbagai perusahaan, program transmigrasi dll.

Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran

Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran

Banyak hal atau usaha yang bisa dilakukan oleh seorang pengangguran untuk mendapatkan penghasilan. Di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi sekarang ini, jumlah angka pengangguran sebenarnya bisa dikurangi. Caranya seorang pengangguran bisa melakukan bisnis internet yakni menjual hobi, keterampilan atau keahlian atau informasi apa saja di dunia maya dengan dibanderol harga lumayan tinggi.

Salah seorang yang sukses melakukan hal di atas adalah pria bernama lengkap Ganda Saputra. Ganda menjual keterampilan, keahlian dan kepiawaiannya main sulap di dunia online dengan mendirikan situs ebooksulap.com. Pendapatannya dari jualan informasi atau mengajarkan ilmunya di internet berupa file, video, teks, dan audio mencapai Rp.3.000.000 per bulan. Lumayan kan hanya kerja beberapa jam di internet dalam sehari sudah mempunyai penghasilan perbulan sebesar itu bagi seorang pengangguran. Bisnis ini bisa dikerjakan sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama.

Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran
Setiap orang tentunya diberikan oleh Allah SWT kelebihan dan kekurangan. Setiap orang pasti memiliki keahlian atau keterampilan dalam bidang tertentu. Mengapa keterampilan yang anda miliki tidak dijadikan sumber uang ?! Anda dapat menjual keterampilan, keahlian atau hobi anda di dunia online yang pangsa pasarnya sangat luas bukan hanya seluruh Indonesia tapi seluruh dunia.

Jelaslah untuk melakukan bisnis di atas seseorang harus menciptakan sebuah produk yang berguna dan informatif. Namun jika seseorang tidak mempunyai keahlian dan keterampilan untuk dijual di internet, ia bisa saja mengikuti program affiliasi di internet yakni menjual produk informasi buatan orang lain. Dan jika anda bisa berhasil menjual produk tersebut, anda akan memperoleh komisi yang besarnya tergantung kesepakatan bersama.

Banyak sekali orang yang berhasil dari bisnis affiliasi baik affiliasi dalam negeri maupun luar negeri. Dan kebanyakan internet marketer selain menjalankan bisnis internet lain, ia juga menjalankan bisnis affiliasi untuk mendongkrak penghasilannya di internet. Misalnya Habibie Afsyah yang mengikuti program affiliasi Amazon dengan omzet miliaran rupiah. Lalu ada Anne Ahira, Herman Yudiono, dll. Tugas seorang affiliasi tentunya mempromosikan sebuah produk orang lain agar terjual di internet.

Itulah peluang usaha di internet bagi seorang pengangguran. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari peluang usaha di internet untuk menambah penghasilan. Pesan penulis pada para pembaca agar dapat memanfaatkan media internet untuk mencari penghasilan tambahan yang jumlahnya bisa melampaui penghasilan utama anda.

Baca juga :

Bisnis Sampingan Bagi Ibu Rumahtangga 2015

Incoming search terms:

usaha untuk pengangguran (23) - usaha bagi pengangguran (11) - peluang usaha bagi pengangguran (8) - pekerjaan yang cocok untuk pengangguran (7) - bisnis online untuk pengangguran (7) - bisnis pengangguran (6) - bisnis untuk pengangguran (5) - bisnis yg cocok kusus pengangguran (5) - pekerjaan buat pengangguran (5) - usaha sampingan pengangguran (5) - usaha pengangguran (4) - peluang usaha buat pengangguran (4) - bisnis yang cocok untuk pengangguran (4) - usaha buat pengangguran (4) - gambar seorang pengangguran (4) - bisnis buat pengangguran (4) - peluang usaha untuk pengangguran (3) - peluang usaha di internet (3) - bisnis bagi pengangguran (3) - usaha di internet (3) -
loading...
Peluang Usaha Di Internet Bagi Pengangguran | Author | 4.5