Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah

Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah – Anda tentu sudah mengenal es krim. Ada dua jenis es krim di Indonesia yaitu soft es cream atau es krim yang sangat lembut. Dan kedua, hard ice cream atau es krim yang bertekstur kasar. Keduanya es krim tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kelebihan es krim lembut adalah rasa yang lebih enak dan lezat. Namun kekurangannya harga lebih mahal dari harga es krim kasar.

Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah

Sumber:tokopedia.com

Namun kenyataan es krim kasar pun tak kalah enak. Anda bisa menjual es krim jenis ini dengan harga terjangkau dan laku keras. Pastikan lokasi usaha strategis sekitar pasar yang dituju. Misalkan dekat sekolah dasar atau SD atau sekitar tempat bermain dan berkumpul anak anak.

Inilah peluang bisnis yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Karena potensi keuntungan sangat besar, bukan bisnis musiman, dan modal kecil. Hanya dengan Rp 300 ribu, anda sudah bisa memiliki usaha waralaba es krim camelo yang pastinya sangat menguntungkan. Penulis dan banyak wirausahawan telah membuktikannya. Dan sekarang giliran anda.

Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah

Keuntungan seseorang membuka usaha waralaba es krim banyak sekali. Berikut ini adalah uraian keuntungan bisnis franchise usaha es krim camelo, antara lain :

Bisnis Anti Rugi

Usaha waralaba es krim tidak mengenal istilah rugi. Ia akan menguntungkan selamanya. Karena jika es krim camelo tak laku dijual maka bisa dimasukkan lagi dalam freezer sehingga beku kembali. Dan dijual lagi keesokan hari. Berbeda dengan jenis es krim soft yang lembit jika telah mencair maka tak bisa dibekukan. Hal ini berbeda dengan es krim camelo yang bisa dibekukan kembali secara sempurna.

Tak Mengenal Musim

Usaha waralaba es krim camelo tidak mengenal musim. Musim hujan pun es krim camelo masih tetap laku apalagi musim panas. Dan di daerah penulis yaitu Sumedang udaranya sangat panas setiap hari dibandingkan daerah lain di Indonesia sehingga jualan waralaba es krim laris manis dibeli banyak anak anak setiap hari. Es merupakan jajanan paling laris saat ini di tahun 2017.

Harga Terjangkau

Harga jual es krim camelo sangat terjangkau. Hanya dengan uang Rp 1000 seseorang sudah bisa membeli es krim camelo. Sehingga usaha es cream camelo bisa mengalahkan bisnis ice cream aice. Harga sangat menentukan sebuah usaha sukses tidaknya. Apalagi pasar yang dibidik adalah anak anak sekolah dasar yang mempunyai modal keuangan sangat terbatas. Dimulai dari Rp 500 sampai Rp 1000.

Sistem Tersedia

Salah satu kelebihan usaha waralaba es krim camelo adalah sistem yang sudah disediakan. Bahan baku berupa serbuk es krim sudah tersedia. Anda tinggal memasukkan air ke dalam serbuk hingga dilem dan dibekukan. Alat alat produksi usaha sudah tersedia lengkap. Anda bisa membuka pabrik es krim waralaba di rumah dan mencari sebanyak banyaknya konsumen.

Setelah mengetahui keuntungan dari bisnis waralaba es cream camelo selanjutnya anda bertanya tanya bagaimana cara bergabung menjadi mitra waralaba es krim camelo. Cara daftarnya sangat mudah. Biaya investasi waralaba sebesar Rp 300 ribu yang meliputi bahan baku es krim sebanyak 240 sachet dan alat produksi usaha es krim. Bayangkan uang Rp 300 ribu itu sangat kecil. Uang itu habis dijajankan untuk dalam satu hari. Ketimbang menjajankan uang Rp 300 ribu lebih baik dijadikan investasi untuk membuka usaha. Dengan demikian, uang Rp 300 ribu bisa balik modal dalam waktu singkat. Untuk bisnis waralaba es krim camelo, balik modal dalam waktu kurang dari dua bulan.

Coba anda bandingkan dengan membuka usaha waralaba lain seperti sabana fried chicken, kentucky fried chicken, dunkin donuts, pizza hut, starbuck, kedai kopi kapal api, es krim rainbow, dan lain sebagainya pastinya memerlukan biaya investasi dari mulai ratusan juta rupiah. Dan balik modal dalam waktu lama. Hal ini berbeda dengan bisnis waralaba es krim camelo yang biaya investasi sebesar Rp 300 ribu yang sudah termasuk peralatan usaha yang komplit.

Baca :

Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar

Jika anda berminat menjadi mitra usaha waralaba es krim camelo maka sobat bisa menghubungi Mas Elan di nomor telepon atau whatsapp 085220762707. Alamat pabrik di Dusun Cimuncang Rt 01 Rw 07 Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah

loading...
Peluang Usaha Waralaba Es Krim Paling Murah | penulis | 4.5