Penyedia Mesin Banner Murah Bagus

Mesin cetak memiliki banyak jenisnya, salah satunya mesin cetak untuk banner. Mesin cetak yang satu ini memiliki ukuran yang tidak biasa jika dibandingkan dengan mesin cetak lainnya, asalannya cukup jelas karena mesin cetak yang satu ini diperuntukan untuk mencetak banner yang memiliki beragam ukuran dan tentunya memerlukan perlakuan khusus dibandingkan dokumen lainnya.

Mesin cetak banner ini memiliki 2 jenis mesin banner, yakni mesin digital printing indoor maupun mesin banner untuk outdoor. Untuk masalah keunggulannya sendiri, tentunya kedua-duanya memiliki keunggulan maupun kekurangan masing-masing termasuk di dalamnya untuk kegiatan cost produksi serta hasil dari cetakan yang dihasilkannya. Untuk pemilihan jenis mesin banner sendiri tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pengusaha.

 penyedia mesin banner murah

Untuk usaha banner sendiri, biasanya bahan yang digunakan adalah bahan flexi yang memiliki ukuran yang variatif. Hal tersebut tentunya juga akan sangat berpengaruh pada harga bahan yang digunakan, lebar bahan flexi kebanyakan ukurannya adalah 3,2 meter. Jika ukuran mesin banner yang dimiliki lebih kecil, bahan flexi ini dapat dipotong sesuai dengan permintaan kepada penjualnya.

Untuk jenis usaha cetak banner sendiri, biasanya jenis mesin banner yang digunakan adalah mesin digital printing outdoor sebab banner sendiri tidak dilihat dari jarak yang dekat dan biasanya dilihat dari jarak yang jauh. Oleh karena alasan tersebut, sehingga mesin digital printing outdoor lebih cocok untuk digunakan ketika akan memulai usaha ini.

Untuk mesin cetak banner outdoor cost biaya produksinya lebih murah jika dibandingkan dengan mesin banner indoor, sebab tinta yang digunakan pada mesin banner outdoor ini harganya lebih murah. Untuk harga tinta solvent sendiri, kisaran harga yang dibanderol untuk jenis tinta yang satu ini adalah 640 ribu rupiah per galonnya.

Salah satu nama untuk jenis mesin outdoor adalah Signstar, jenis mesin outdoor ini merupakan jenis mesin outdoor yang banyak digunakan untuk melakukan cetak banner. Di pasaran Indonesia sendiri, ada 2 tipe merk dari jenis mesin outdoor ini yakni dengan menggunakan printhead Konica dan juga yang menggunakan mesin printhead Polaris.

Ukuran dari ke-2 tipe dari Signstar sendiri memiliki ukuran yang sama kebar, yakni untuk lebar area cetaknya sendiri adalah 3,2 meter dan tanpa adanya batasan panjang area cetak yang digunakan untuk menghasilkan hasil cetakan yang bagus. Selain itu, warna dari hasil cetakan dari mesin yang satu ini juga lebih keluar.

Tipe Signstar yang menggunakan printhead Polaris memiliki harga jual yang lebih mahal, namun memang jenis mesin yang satu ini memiliki kecepatan cetak yang lebih baik.  Selain itu, hasil cetakan dari tipe mesin cetak ini memang lebih bagus dibandingkan dengan mesin cetak yang menggunakan printhead Konica.

Untuk mendapatkan produsen mesin banner murah tentunya dapat dicari melalui berbagai media, termasuk di dalamnya melalui internet atau media online. Sangat mudah menemukan produsen mesin banner lewat media internet, namun hal ini harus dilakukan dengan ekstra hati-hati karena saat ini ada banyak penipuan yang terjadi di dunia maya.

Untuk mencari produsen mesin banner murah melalui media online, carilah situs penjualan resmi untuk membeli mesin banner yang diinginkan. Ada banyak situs penjualan online yang menawarkan beragam mesin banner dengan harga yang bervariasi, pilihlah jenis situs online terpercaya dan tentunya sudah berpengalaman dalam jual menjual barang. Jika tidak suka berbelanja online, harga mesin banner online dapat dijadikan rekomendasi ketika Anda membeli produk mesin banner di toko terdekat.

loading...
Penyedia Mesin Banner Murah Bagus | | 4.5