Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri

Bank Mandiri salah satu bank plate merah terbesar di Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia tepatnya setelah diadakannya penggabungan 4 bank yakni BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo pada 2 Oktober 1998. Saat ini Bank Mandiri berhasil menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia dengan jumlah aset senilai Rp 674,74 triliun. Berbagai macam produk dan jasa telah ditawarkan oleh bank Mandiri. Salah satu yang sangat mendukung kemajuan usaha kecil menengah adalah dengan adanya layanan mandiri kredit mikro.

pinjaman modal usaha bank mandiri

Bank mandiri memberi kesempatan bagi para pengusaha kecil untuk mengembangkan usahanya dengan menggunakan kredit usaha mikro (KUM) dan kredit serbaguna mikro (KSM). Pinjaman modal usaha bank mandiri ini dapat digunakan untuk mengembang usaha produktif dengan skala mikro. Jika anda memiliki niat untuk membuka sebuah usaha atau anda berniat mengembangkan usaha yang ada menjadi lebih besar lagi anda bisa memanfaatkan kredit usaha mikro mandiri ini.

Kredit usaha mikro (KUM) adalah pinjaman modal usha untuk mengembangkan usaha yang ada di sektor mikro. Layanan KUM ini akan memberikan fasilitas plafon maksimal hingga 100 juta rupiah. Tapi khusus jika anda menggunakan layanan top up maka anda diperkenankan untuk mendapatkan limit sampai 200 juta rupiah. Sedangkan untuk layanan kredit serbaguna mikro (KSM) dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif anda dengan limit pinjaman hingga 5o juta rupiah.

Syarat Pinjaman Modal Usaha Bank Madiri

Berikut ini adalah syarat yang haru dipenuhi jika anda berniat melakukan pinjaman modal usaha Bank Mandiri:

  1. Telah menjalankan usaha minimal selama 2 tahun dan berada di lokasi yang sama
  2. Kreditur atau peminjam berusia minimal 21 tahun atau telah menikah dan maksimal berusia 60 tahun saat kredit selesai.
  3. Memiliki kartu identitas diri seperti KTP, KK, dan surat nikah (bagi yang sudah menikah)
  4. Memiliki NPWP (pinjaman 50 juta keatas)
  5. Surat keterangan usaha dari kepala desa atau kelurahan, dinas pasar atau otoritas terkait
  6. Memiliki surat ijin usaha
  7. Belum pernah mendapat kredit serupa sebelumnya atau bermasalah dengan kredit.

Keuntungan Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri

Bagi anda yang berniat untuk mengajukan kredit usaha mandiri ini maka anda akan mendpaatkan beberapa fasilitas dan keuntungan. Keuntungan yang diperoleh adalah anda akan mendapatkan aflopend plafond atau angsuran tetap sehingga anda tidak perlu khawatir dengan naik turunnya suku bunga karena tidak akan berimbas pada angsuran anda. Dengan jangka waktu maksimal pinjaman modal usaha bank mandiri maksimal 36 bulan. Selain itu jenis agunan bisa berupa objek yang dibiayai sebagai contoh anda dapat menjadikan agunan tanah usaha yang anda beli dengan menggunakan pinjaman modal usaha.

Selain itu proses pengajuan pinjaman modal usaha yang cepat dan mudah dan dengan persyaratan kredit yang ringan akan menjadi keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan. Bagaimana terarik untuk ikut mengajukan pinjaman modal usaha bank mandiri?

Tabel Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri

Berikut ini tabel angsuran kredit mikro bank mandiri dengan limit kredit maksimal 100 juta rupiah dan jangka waktu kredit paling lama hingga 36 bulan atau 3 tahun.

tabel angsuran kredit mikro bank mandiri

Incoming search terms:

tabel pinjaman bri (1731) - daftar pinjaman bank bri (1560) - tabel angsuran bri (1383) - tabel angsuran pinjaman kur bri 2015 (1072) - tabel kredit bri (933) - angsuran BRI (822) - tabel pinjaman bank bri (760) - tabel kredit bank bri (659) - tabel angsuran bank bri (632) - daftar angsuran bri (532) - kredit bank BRI (527) - tabel pinjaman bank bri 2015 (505) - brosur pinjaman bank bri (484) - tabel angsuran pinjaman bank bri (474) - angsuran kur bri (447) - tabel kredit bri terbaru (398) - daftar pinjaman BRI (390) - tabel angsuran KUR bri 2015 (359) - angsuran bank bri (359) - Angsuran pinjaman bank bri (329) -
loading...
Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri | | 4.5