Pinjaman Modal Usaha BRI

BRI adalah salah satu bank tertua yang ada di Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden (Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto) menjadi cikal bakal berdirinya BRI. Olehkarenanya tanggal 16 Desember 1895 dijadikan hari lahirnya BRI dan hingga saat ini masih aktif melayani masyarakat dengan berbagai produk perbankan yang dikeluarkannya.

pinjaman modal usaha BRI

BRI adalah salah satu bank yang tidak menutup mata dengan kemajuan dunia wirausaha di Indonesia. BRI memberikan fasilitas pinjaman modal usaha BRI berupa kredit modal kerja. Dengan kredit modal kerja BRI ini memungkinkan kita untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan usaha meliputi pembiayaan oprasional usaha seperti pengadaan bahan baku produksi, proses produksi, menyelesaikan piutang dan melengkapi persediaan barang produksi.

Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha BRI

Bagi anda yang ingin mendapatkan pinjaman modal usaha BRI maka anda dapat mengajukan permohonan pinjaman modal usaha BRI kepada seluruh akntor cabang dan kantor cabang pembantu BRI yang ada di seluruh Indonesia. Adapun syarat yang harus dipenuhi calon kreditur dalam mengajukan permohonan pinjaman modal usaha BRI adalah sebagai berikut:

  1. Melampirkan dokumen legalitas usaha berupa:
    – Fotokopi NPWP
    – Fotokopi SIUP
    – Fotokopi SITU/TDP/Surat keterangan usaha
  2. Melampirkan dokumen identitas diri.
    – Fotokopi KTP / SIM
    – Akte Pendirian dan perubahannya (bagi lembaga/badan usaha)
  3. Melampirkan fotokopi rekening tabungan atau rekening koran selama 3 tahun terakhir.

Keuntungan Pinjaman Modal Usaha BRI

Ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan fasilitas pinjaman modal usaha dari BRI. Salah satunya yang jelas adalah ketersediaan kantor cabang BRI maupun kantor cabang pembantu BRI yang telah tersebar ke seluruh Indonesia. Anda tidak akan perlu khawatir kesulitan mengakses BRI karena BRI saat ini telah hadir hampir di semua kota-kota di Indonesia dan mulai merambah ke kecamatan-kecamatan.

Adapun jangka waktu yang diberikan untuk pinjaman modal usaha BRI ini selama 1 hingga 3 tahun dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan dan kesepakatan antara kreditur dengan pihak bank. Selain itu kreditur berhak mendapatkan plafond atau limit kredit mulai dari 100 juta rupiah hingga 40 miliar rupiah. Sangat cocok sekali bagi anda yang memerlukan kredit pembiayaan bank untuk membiayai modal bisnis dalam skala besar.

Lantas berapakah bungan perbulan yang harus kita bayarkan? Dari sumber yang kami peroleh besar bunga yang harus kita bayarkan pe bulannya adalah sebesar 1.5%. Namun ini belum merupakan angka pasti karena tidak ada yang menyebutkan secara pasti besaran bunga untuk pinjaman modal kerja dari BRI ini. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat anda bisa mendatangi kantor cabang BRI atau kantor cabang pembantu BRI yang tersedia di daerah anda.

Pinjaman modal usaha BRI bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang memerlukan modal usaha utamanya untuk membangun sebuah bisnis yang berskala besar atau kecil menengah keatas. Namun bukan berarti BRI tidak memebrikan layanan bantuan modal usaha untuk masyarakat dengan golongan usaha kecil menengah. Pada artikel selanjutnya kami akan membahas pinjaman modal usaha BRI pada sektor UKM.

Incoming search terms:

rekening koran bri (141) - bunga rekening koran paling rendah (133) - syarat pinjaman rekening koran bri (123) - pinjaman rekening koran (57) - pinjaman rekening koran bri (49) - bunga rekening koran bri (44) - keuntungan pinjaman rekening koran untuk usaha (40) - kredit modal usaha BRI (28) - bunga pinjaman rekening koran (26) - kredit rekening koran Bri (25) - syarat pinjaman rekening koran (18) - kredit rekening koran (17) - bunga rekening koran (15) - pinjaman rekening koran bank BRI (15) - rk bri (12) - pinjaman rekening koran mandiri (11) - membuka rekening koran bri (10) - rekening koran bank bri (10) - kredit koran bri (10) - bunga pinjaman rekening koran bri (9) -
loading...
Pinjaman Modal Usaha BRI | | 4.5