Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Bank Mandiri

Jika pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang pinjaman modal usaha bank mandiri maka pada artikel kali ini kita akan membahas produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari bank mandiri. Pinjaman modal usaha tanpa jaminan memberikan kita kemudahan dalam mendapatkan pembiayaan cepat tanpa perlu memberikan sebuah jaminan. Namun biasanya pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan ini hanya diperuntukan bagi mereka yang bekerja sebagai pegawai/karyawan negeri maupun swasta.

pinjaman tanpa agunan mandiri

Mengapa harus pinjaman tanpa jaminan dari bank mandiri? Ada banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menggunakan produk pinjaman tanpa jaminan dari bank mandiri. Salah satunya adalah bunga yang kompetitif dan relatif lebih rendah. Namun hal pertama yang penting anda ingat adalah lebih baik anda mengaplikasi kredit tanpa agunan di bank dimana anda menyalurkan gaji anda. Karena anda akan mendapatkan fasilitas payroll dan berhak mendapatkan bunga yang lebih ringan.

Keuntungan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Bank Mandiri

 

Dengan produk pinjaman modal tanpa jaminan memungkinkan kita untuk mendapatkan kredit pinjaman dengan limit hingga 200 juta rupiah dengan bunga yang relatif rendah. Adapaun jangka waktu pinjaman hingga 3 tahun dan khusus bagi payroll atau pegawai yang menyalurkan gajinya melalui bank mandiri mendapat jangka waktu kredit hingga 5 tahun. Selain itu bank mandiri dengan produk kredit tanpa agunanya juga menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi kreditur.

Setidaknya ada 3 produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh bank mandiri yakni sebagai berikut:

Kredit  Tanpa Agunan Mandiri Reguler
Pinjaman tanpa jaminan yang bisa di aplikasi oleh karyawan yang tidak menyalurkan gajinya melalui bank mandiri dengan ketentuan bunga sebesar 1.43% dan berhak mendapatkan jangka waktu kredit selama 3 tahun dengan maksimal pinjaman tanpa jaminan 5 kali gaji.

Kredit  Tanpa Agunan Mandiri Payroll
Pinjaman yang diperuntukan bagi pegawai yang menyalurkan gajinya melalui bank mandiri dengan ketentuan bunga sebesar 0.98% dan mendapat jangka waktu pinjaman selama 5 tahun dengan maksimal pinjaman tanpa jaminan sebesar 9 kali gaji.

Kredit  Tanpa Agunan Mandiri Mitrakarya
Khusus diperuntukan kepada pegawai atau karyawan yang berasal dari perusahaan atau instansi tertentu yang menyalurkan gajinya melalui bank mandiri. Untuk pinjaman mitra karya ini kreditur akan emndapatkan bunga pinjaman sebesar 0.74% dengan jangka waktu pinjaman selama 5-8 tahun.

Berikut ini perbandingan lengkap ketiga produk kredit tanpa agunan mandiri:

kredit tanpa agunan mandiri

Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan Mandiri

Bagaimana apakaha anda tertarik untuk menggunakan produk kredit tanpa agunan dari mandiri? Berikut ini kami berikan simulasi tabel angsuran kredit tanpa agunan bank Mandiri:

tabel angsuran mitrakarya

tabel payroll mandiri

 

Sebagai contoh jika anda memerlukan modal usaha tanpa jaminan sebesar 50 juta rupiah dan anda merupakan salah satu karyawan atau pegawai swasta yang menyalurkan gaji melalui bank Mandiri maka anda berhak mendapat jangka waktu pinjaman selama 5 tahun dan kredit angsuran per bulan sebesar Rp. 1.352.668. Dimana untuk mendapatkan pinjaman sebesar 5o juta rupiah maka anda diwajibkan memiliki penghasilan minimal sebesar Rp. 5.600.000.

Adapun biaya yang haru dikeluarkan jika anda ingin mendapatkan produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari bank mandiri ini adalah sebesar 3% dari jumlah limit yang disetujui. Atau bagi anda yang berusi 50 tahun keatas mendapatkan biaya 3.5% dari jumlah limit yang disetujui.

Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

mandiri mitra usaha (547) - mitra usaha mandiri (285) - tabel pinjaman bri syariah 2015 (184) - tabel angsuran pinjaman bank bni 2015 (184) - tabel angsuran pinjaman bank bni (171) - tabel pinjaman bank mandiri (155) - bank mandiri mitra usaha (153) - tabel angsuran KTA mandiri 2015 (133) - kta mandiri 2015 (113) - tabel kta mandiri 2015 (102) - tabel pinjaman bri syariah (100) - pinjaman tanpa jaminan non bank 2015 (99) - tabel angsuran mandiri mitra usaha (82) - tabel pinjaman bank (78) - tabel kta bri (73) - tabel angsuran pinjaman bank mandiri syariah (72) - tabel angsuran mandiri (68) - tabel angsuran pinjaman bank mandiri syariah 2015 (65) - daftar pinjaman bank mandiri (60) - tabel pinjaman bank mandiri syariah (60) -
loading...
Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Bank Mandiri | | 4.5