Produk Pinjaman Modal Usaha BCA 2017

BCA merupakan salah satu bank konvensional yang ada di Indonesia dan menjadi salah satu bank favorit yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak program dan layanan yang diberikan oleh bank BCA untuk nasabahnya, tentunya program dan layanan tersebut akan sangat berguna dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan hidup nasabah.

Modal Usaha BCA 2017

Salah satu program dan layanan yang diberikan oleh bank BCA untuk nasabahnya yakni:

Kredit Modal Kerja BCA 2017 yang merupakan salah satu solusi dari bank BCA untuk memberikan dukungan dan kemudahan bagi nasabah dalam mencapai tujuan bisnis tertentu. Hal tersebut diperkuat dengan banyaknya jaringan bank BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

modal usaha dari bank BCA 2017

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah dari Kredit Modal Kerja yang diberikan bank BCA, keuntungan tersebut yakni:

  • Kredit yang diberikan disediakan dalam berbagi plihan produk, seperti KMK Umum, Dealer Financing, Distributor Financing, ORI sebagai collateral, Loan dengan collateral berbagai currency)
  • Jaringan bank BCA sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia
  • Tersedia juga layanan Online Banking terpercaya bagi nasabah.

Selain dari Kredit Modal Kerja, pinjaman modal usaha yang diberikan oleh bank BCA kepada masyarakat/nasabahnya masih banyak lagi jenisnya. Jenis pinjaman tersbeut yakni:

Kredit Investasi BCA merupakan produk redut yang diberikan oleh bank BCA untuk nasabah guna memenuhi kebutuhan dari pendirian proyek ataupun ekspansi proyek yang dilakukan oleh nasabah BCA. Proyek kredit yang satu ini juga dapat digunakan oleh nasabah untuk:

  • Pinjaman guna membiayai pembelian barng modal
  • Tambahan modal kerja dalam rangka untuk peremajan, perluasan, peningkatan kapasitas sebuah usaha
  • Dana kredit juga dapat digunakan untuk mendirikan usaha baru

Ada keuntungan utama yang akan didapatkan oleh nasabah dengan menggunakan produk kredit Investasi dari bank BCA ini, keuntungan tersebut ialah:

  • Angsuran pinjaman atau cicilan pembayaran dapat dilakukan dalam jangka waktu yang pendek dan menengah
  • Terdapat dana two-step-loan yang didapat dari Bank Indonesia

Perlu diketahui bahwa bank BCA melalui kredit Investasinya in membagikan produk kredit investasi ke dalam 2 jenis, yakni Kredit Investasi Umum dan Kredit Investasi Kios.

Kredit Garansi BCA merupakan transaksi perdagangan ataupun proyek dalam nilai yang besar, umumnya transaksi proyek ini mensyaratkan penyerta jaminan bank (bank guarantee). Untuk dapt memenuhi bisnis yang dilakukan, nasabah dapat memanfaatkan layanan bank yang satu ini dengan memilih beragam jenis bank garansi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk Bank Garansi atau Standby LC yang diberikan oleh BCA merupakan jenis produk yang dapat dipercaya dan dapat menjamin proyek Anda dalam skala yang besar. Berikut ini ada beberapa jenis bank Garansi yang diberikan oleh BCA:

  • Bid Bond, merupakan jenis garnsi yang diterbitkan guna memenuhi persyaratan Anda ketika akan mengikuti sebuah tender / lelang
  • Payment Bond, merupakan garansi yang diterbitkan bagi Anda yang digunakan untuk menjamin pembayaran Anda kepada pihak ketiga
  • Maintenance Bond, merupakan garansi yang diterbitkan untuk menjamin pemeliharaan proyek yang dijalankan
  • Advance Payment Bond, merupakan jenis garansi yang diterbitkan untuk menjamin pelaksanaan suatu pekerjaan yang telah dibayar terlebih dahulu oleh pihak ketiga
  • Performance Bond, merupakan garansi yang diterbitkan untuk menjaminkan pelaksanaan sebuah proyek, umumnya berupa proyek konstruksi yang dimiliki pihak ketiga.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai pinjaman modal usaha yang diberikan oleh BCA, dapat dicek langsung di situs resminya di www.bca.co.id atau dapat datang langsung ke kantor bank BCA terdekat di wilayah Anda.

Incoming search terms:

bunga modal usaha BCA2017 (1) -
loading...
Produk Pinjaman Modal Usaha BCA 2017 | | 4.5