Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018

Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018 – Usaha beternak burung menjadi salah satu usaha yang fenomenal dan booming beberapa tahun terakhir ini. Banyak sekali orang yang menggemari memelihara burung. Sampai sahabat dan rekan kerja penulis bernama Eki membawa burung peliharaan ke kantor Kuantum. Prospek usaha ternak burung salah satu yang menjanjikan adalah ternak burung lovebird.
Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018
Jika diambil asal katanya love berarti cinta. Dan bird bermakna burung. Jadi burung lovebird adalah burung cinta. Karena bentuknya seperti huruf love. Burung lovebird ini kalau di orang sunda dinamakan juga burung ekek. Penulis pernah mempunyai burung lovebird dari dalam rumah. Burung lovebird itu diperkirakan kabur dari sangkar burung milik orang lain.

Perilaku dan kebiasaan burung lovebird sangat menggemaskan. Burung ini sangat menyukai makanan jagung. Selain itu, rantai dalam pergelangan kaki seringkali dipatuk-patuk hingga ia dapat melepaskan diri. Pada dasarnya setiap burung lovebird ingin bebas terbang di angkasa. Namun binatang pemangsa lain seperti elang dan gagak siap memangsanya.

Adapun yang menjadi alasan banyak orang beternak burung lovebird karena burung ini mempunyai bulu yang indah. Bukan hanya suara yang indah tapi bulunya juga. Ia bisa dikawinkan dengan burung lovebird yang memiliki jenis warna bulu yang berbeda untuk menghasilkan jenis burung lovebird yang baru dan berbeda dari yang lain. Inilah yang membuat usaha peternakan burung lovebird sangat menyenangkan.

Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018

Jika anda sedang mencari peluang usaha terbaru yang sangat menjanjikan. Apalagi sobat hobi dalam memelihara burung maka tak ada salahnya untuk mencoba usaha peternakan burung lovebird. Rincian biaya modal usaha ternak lovebird antara lain membeli indukan sepasang burung lovebird yang akan dikembangbiakan, membeli sangkar burung yang sangat besar, membeli pakan burung di toko pakan burung, dan lain sebagainya.

Prospek usaha ternak burung lovebird akan sangat menjanjikan sampai kapanpun. Namun usaha ini pernah mengalami masa suram ketika terjadinya penyakit flu burung. Harga jual satu burung lovebird bisa mencapai jutaan rupiah perekor. Berarti jika anda mempunyai 100 ekor burung lovebird maka penghasilan yang bisa didapatkan sebesar Rp 100 juta.

Namun usaha beternak burung lovebird di tahun 2017 dan 2018 memerlukan tingkat ketelitian dan kecermatan sangat tinggi. Hal ini berkaitan dengan nyawa. Sangat mudah mengurusi benda mati. Dan sangat susah untuk mengurusi binatang yang hidup. Maka anda harus telaten jangan sampai burung lovebird mati secara menyeluruh atau satu persatu.

Sebenarnya masih banyak peluang usaha burung yang sedang trend selain burung lovebird seperti burung murai batu, burung perkutut dll. Tapi yang paling populer adalah burung lovebird. Karena burung ini memiliki penampilan cantik dengan bulu yang berwarna warni cerah. Setiap orang yang memandangnya akan terkagum dan terhibur. Semua itu ciptaan Allah SWT.

Adapun cara pemasaran burung lovebird sangat mudah. Anda bisa menggunakan teknik promosi dari mulut ke mulut. Membagikan brosur, memasang iklan di media massa, olx, tokopedia, bukalapak dan lain sebagainya. Semua cara promosi harus dilakukan untuk mencari cara promosi paling efektif untuk berjualan burung lovebird. Seperti bekerjasama dengan toko pakan burung dan lain sebagainya.

Demikianlah apa yang bisa penulis sampaikan mengenai peluang usaha ternak burung lovebird dan cara pemasarannya. Bisnis ternak burung yang sedang trend di tahun 2017 dan 2018 adalah ternak burung lovebird. Jika anda ingin menambah penghasilan dari bisnis ternak burung lovebird maka anda bisa membuka kursus online tentang cara beternak burung lovebird.

Baca juga :

Jajanan Trend dan Booming Anak SMP SMA 2017

Untuk pemasaran penjualan burung lovebird, anda bisa juga melakukan secara online dengan cara membuka toko online burung lovebird. Cara ini sangat efektif. Ebook yang penulis rekomendasikan adalah ebook Membangun Toko Online Dalam Sehari karya Mohammad Sopandi Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018

Incoming search terms:

prediksi harga lovebird 2018 (57) - prospek ternak lovebird 2018 (21) - prospek ternak burung 2018 (14) - lovebird 2018 (10) - prediksi lovebird tahun 2018 (10) - burung yang akan populer 2018 (10) - prediksi ternak lovebird 2018 (9) - prediksi trend burung 2018 (7) - prospek lovebird 2018 (6) - burung yang akan tren di tahun 2018 (5) - prospek lovebirds th 2018 (3) - love bird materi 2018 (3) - trend lovebird 2018 (3) - trand burung 2018 (2) - ternak lovebird 2018 (2) - prospek ternak lb 2018 (2) - Prediksi burung lovebret th 2018 (2) - prediksi harga love bird 2018 (2) - materi lovebird 2018 (2) - perkiraan harga lovebird 2018 (2) -
loading...
Prospek Trend Ternak Burung Lovebird 2018 | penulis | 4.5