Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang

Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang – Usaha ternak sangat menjanjikan saat ini. Hal ini sesuai yang disabdakan oleh Rasulullah SAW bahwa jika ingin kaya maka usaha beternak kambing, domba dan sapi harus jadi pilihan. Sebagaimana beliau SAW mempunyai puluhan ekor unta dan kambing. Sedangkan satu ekor unta dihargai ratusan juta rupiah. Bagaimana tidak kaya? Bisnis peternakan sapi, kambing dan domba membuat cepat kaya seseorang dalam waktu singkat. Apalagi biaya pakan mudah didapatkan di desa.
Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang
Banyak sekali keuntungan dan kelebihan dari seseorang menekuni bisnis ternak kambing, domba dan sapi. Jika anda ingin untung lebih besar tentu bisa menekuni usaha ternak sapi. Karena harga jual sapi yang lumayan tinggi per ekor. Misalkan harga sapi satu ekor sebesar Rp 17 juta. Anda membesarkannya dalam waktu lima bulan. Kemudian dijual kembali seharga Rp 21 juta. maka keuntungan selama lima bulan sebesar 4 juta dari usaha penggemukan sapi.

Namun usaha beternak domba lebih mudah ketimbang usaha ternak kambing dan sapi baik dari segi perawatan maupun biaya pakan. Jika anda mempunyai uang yang cukup maka tak ada salahnya berinvestasi dalam usaha ternak kambing, domba dan sapi. Bisnis ini jarang mengalami kerugian. Yang pasti kunci suksesnya adalah rajin dan pandai dalam merawat hewan ternak sapi, kambing dan domba agar dapat hidup sehat dan terus berkembang biak semakin banyak.

Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang

Di desa penulis ada seorang pria yang bernama Abah membuka usaha peternakan sapi, kambing dan domba. Anda yang membutuhkan kambing, domba dan sapi bisa mengunjungi peternakan kami dengan nomor telepon 085220762707. Terbukti penjualan peternakan domba, kambing dan sapi milik Abah laris manis di pasaran. Wilayah kami berada di sumedang tepatnya Tanjungkerta.

Rasulullah SAW mempunyai puluhan hewan ternak berupa unta dan kambing. Hal ini membuat peluang usaha bagi siapapun yang ingin kaya raya maka dapat memulai usaha ternak hewan yang menguntungkan dalam waktu singkat. Seperti usaha beternak sapi, domba, kambing dan lain sebagainya. Bahkan Rasulullah SAW memprediksi para penggembala kambing bisa membangun rumah mewah di suatu hari kemudian.

Sangat mudah untuk melakukan usaha peternakan kambing, domba dan sapi. Anda jangan terkecoh dengan sistem peternakan tanpa pakan yaitu dengan menggunakan batang pisang. Justeru itu membahayakan kesehatan hewan ternak anda. Carilah pakan bagi hewan ternak yang disukainya seperti tumbuhan tertentu.

Salah satu hala yang paling menyedihkan di masyarakat pedesaan terpencil seperti di kampung penulis adalah para pemudanya banyak merantau ke kota. Padahal banyak potensi di desa yang bisa dikembangkan seperti usaha peternakan sapi, domba dan kambing. Jika mereka menekuni dengan serius maka akan kaya raya sebagai pengusaha. Ketimbang menjadi karyawan kelas bawah di sebuah perusahaan swasta.

Penulis juga berminat membuka usaha ternak kambing, domba dan sapi seperti abah. Modal kecil untung besar. Modal beli kambing murah. Beli domba murah kemudian dilakukan penggemukan beberapa bulan. Lalu dijual dengan selisih harga yang lebih tinggi. Semudah itu bisnis ternak kambing, domba dan sapi untung besar dalam waktu singkat dengan modal kecil.

Jika anda memerlukan hewan kambing , sapi atau domba untuk acara aqiqah atau untuk jual beli, kami siap melayani anda. Peternakan kami berada di dusun cimuncang RT 1 RW 7 Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Telepon : 085220762707. Pin BB : D4442853. Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang

Baca :

Rincian Modal Usaha Ternak Ayam Broiler

 

Incoming search terms:

harga domba di sumedang (1) - yhs-weathernow (1) -
loading...
Pusat Penjualan Kambing, Domba dan Sapi Di Tanjungkerta Sumedang | penulis | 4.5