Syarat Mendapatkan Modal Usaha Gratis 2017

Untuk melakukan suatu usaha tentu anda memerlukan modal untuk membangun suatu usaha tersebut. Modal yang dibutuhkan juga lumayan banyak, karena kita harus membeli semua perlengkapan dan juga peralatan terkait usaha yang akan kita kelola. Untuk mendapat modal tersebut pasti kita akan melakukan suatu pinjaman atau kredit dimanapun baik dari teman kita atau jasa rentenir bahkan bank yang menjadi alat pinjaman kita. Namun kita harus pikirkan bagaimana kita bisa mendapat modal gratis untuk membangun suatu usaha tersebut. Jika ada bagaimanakah kita bisa mencarinya??

Untuk mencari modal gratis di tahu 2017 maka anda bisa melakukannya dengan mengajukan sejumlah modal anda kepada pemerintah. Namun untuk mendapatkan modal dari pemerintah anda harus menyiapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu seperti :

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy kartu keluarga
  3. Fotocopy akte nikah
  4. Slip gaji anda
  5. Keterangan modal yang diminta
  6. Memiliki NPWP
  7. Memiliki usaha yang mempunyai potensi mengembangkan usaha
  8. Memiliki no telepon yang dapat dihubungi
  9. Memiliki tabungan
  10. Proposal pengembangan usaha

syarat mengajukan modal usaha gratis

Itu beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk mendapatkan modal dari pemerintah. Dengan modal yang diberikan oleh pemerintah tersebut maka anda bisa mengembangkan usaha anda atau membangun usaha anda. Selain itu modal yang diberikan oleh pemerintah tersebut bukan merupakan suatu pinjaman, melainkan memang pemerintah memberikan modal tersebut secara gratis kepada anda tanpa anda harus mengembalikan sejumlah modal yang anda minta. Jika kita menggunakan modal dari teman kita atau dari bank maka otomatis kita akan mengembalikan sejumlah modal yang kita pinjam tersebut, namun jika kita meminjam modal dengan pemerintah maka kita tidak perlu mengembalikan modal tersebut.

Namun yang harus anda perhatikan, jika saat anda ingin meminta modal kepada pemerintah. Modal yang diberikan kepada anda tersebut harus memang benar-benar anda gunakan untuk mengembangkan usaha atau membangun usaha anda. Dan jika bisa usaha yang anda kelola tersebut harus mempunyai potensi untuk berkembang. Agar pemerintah memberikan modal kepada anda tidak sia-sia. Karena bisa saja  pemerintah akan mengunjungi usaha anda untuk mengetahui apakah usaha anda dapat berkembang dengan baik. Jika usaha anda berkembang maka pemerintah mungkin saja akan bersedia meemberikan pinjaman modal lagi kepada anda.

Untuk mendapatkan modal gratis ini hanya orang-orang tertentu saja yang melakukannya. Karena biasanya orang-orang sering suka melakukan pinjaman modal kepada bank atau jasa-jasa kreditur yang lain. Padahal jika kita mempinjamn dengan pemerintah maka kita tidak perlu mengembalikan modal yang kita pinjam tersebut. Karena mungkin persyaratan yang sulit atau karena sifat pesimis yang beranggapan bahwa usahanya tidak berkembang dengan baik. Faktor-faktor tersebut adalah salah satu penghambat sebagian orang untuk melakukan pinjaman kepada pemerintah. Namun bagi anda yang ingin mencari modal gratis maka anda bisa melakukannya dipemerintah, anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha gratis dari pemerintah maka pemerintah akan membantu anda dalam modal yang anda butuhkan.

Jadi bagi anda yang sedang ingin membangun usaha atau mengembangkan usaha di tahun 2017 ini, namun anda tidak memiliki modal dalam usaha anda. Maka anda bisa mencari modal ke pemerintah, pasti pemerintah akan membantu anda dalam modal untuk usaha anda. Selain itu pemerintah tidak akan meminta anda untuk mengembalikan modal yang anda pinjam tersebut, namun memang pemerintah memberikan modal tersebut secara gratis kepda anda.

loading...
Syarat Mendapatkan Modal Usaha Gratis 2017 | | 4.5