Tabel Kredit Pinjaman Mikro BRI Hingga 100 Juta

Pada artikel sebelumnya saya telah sempat membahas tentang pinjaman modal usaha BRI yang bisa kita gunakan untuk berbagai macam keperluan pembiayaan umum pada sektor ekonomi. Keuntungan dari kredit pinjaman mikro ini adalah kita bisa menggunakannya sebagai pembiayaan modal usaha di berbagai sektor seperti pertanian, perkebunan, industri hingga penyediaan layanan atau jasa. Secara umum kredit pinjaman BRI ini diberikan pada para pengusaha mikro yang ingin mengembangkan usahanya.

mikro BRI

Beberapa keunggulan yang diberikan oleh kredit pembiayaan mikro BRI ini adalah salah satunya dengan memberikan bunga yang bersaing hingga 1.025% flat per bulan. Selain itu kita juga berkesempatan mendapatkan cashback setiap 6 bulannya jika kita melakukan pembayaran kredit tepat waktu. Sangat menguntungkan bukan.

Selain itu jika kita menggunakan layanan kredit mikro dari BRI ini kita juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan dan meninggal dunia. Anda pun tidak perlu pusing jika anda tengah ingin melakukan perjalanan ke kota-kota lain karena pembayaran kredit bisa dilakukan disemua cabang BRI yang saat ini telah tersebar bahkan hingga ke kecamatan-kecamatan.

Tabel Pinjaman Kredit Mikro 2015

Dengan kredit pinjaman mikro BRI ini memungkinkan kita untuk mendpaatkan pinjaman hingga 100 juta rupiah. Berikut ini adalah tabel pinjaman kredit mikro BRI 2015. (data pada tabel sifatnya adalah acuan sementara, kami tidak menjamin kepastian data. Gunakan hanya sebagai acuan dan cari informasi yang lebih akurat di bank BRI terdekat)

Tabel Pinjaman Kredit Mikro – 25 Juta

Tabel angsuran bri

Tabel Pinjaman Kredit Mikro – 50 Juta

Tabel angsuran bri

 

Tabel Pinjaman Kredit Mikro – 75 Juta

Tabel angsuran bri

Tabel Pinjaman Kredit Mikro – 100 Juta Tabel angsuran bri Syarat Pinjaman Kredit Mikro BRI 2015
  1. Legalitas usaha (SIU, SITU/surat keterangan usaha dari Kades/Lurah/Pasar)
  2. Usaha minimal telah berjalan 1 tahun
  3. FC identitas diri KTP Suami dan Istri
  4. FC Kartu Keluarga
  5. FC Surat Nikah
  6. Pas Photo 4×6 Suami Istri

Jika anda telah memastikan berapa jumlah pinjaman yang ingin anda dapatkan melalui tabel kredit pinjaman BRI ini maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mencari cabang BRI terdekat. Mintalah data seakurat mungkin mulai dari kepastian pinjaman, kredit perbulan, hingga jaminan. Jangan pernah malu untuk bertanya hal terburuk yang terjadi jika seandainya anda tidak bisa melakukan pembayaran tepat waktu.

Incoming search terms:

pinjaman bri (2127) - bunga pinjaman bank bri (2056) - kredit bri (1108) - bunga pinjaman bri (1044) - bunga bank bri (993) - pinjaman bank Bri (883) - bunga pinjaman bank bri 100 juta (743) - suku bunga pinjaman bank bri (528) - suku bunga bank bri (480) - suku bunga pinjaman bank bri terbaru (473) - bunga pinjaman bank bri terbaru (431) - bunga kredit bank bri (385) - bunga kredit bri (373) - bunga pinjaman bank bri 2015 (360) - cicilan bri (343) - bunga pinjaman bank bri per bulan (333) - bunga BRI (315) - suku bunga bri (309) - kredit mikro BRI (303) - suku bunga pinjaman BRI (302) -
loading...
Tabel Kredit Pinjaman Mikro BRI Hingga 100 Juta | | 4.5