Tanda Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi

Tanda Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi – Tidak ada orang yang bisa menjadi milyuner tanpa melakukan bisnis dan investasi. Bisa saja seseorang menjadi jutawan dan miliuner dengan cara mudah dan singkat yaitu menikahi seorang miliuner, mendapatkan warisan dari orantua super kaya raya, menemukan harta karun dan memenangkan undian. Namun semua itu merupakan takdir dari Allah SWT yang tak pasti dan merupakan sarana saja untuk menjadi milyuner.
Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi
Namun yang utama jalan menuju kesuksesan finansial dan jadi milyuner dalam waktu cepat adalah melakukan aktifitas  bisnis dan investasi. Akan tetapi, bisnis yang dijalankan bukanlah jenis usaha biasa. Namun jenis binis yang tak rasional. Sebab berpikir tak rasional dalam sebuah bisnis adalah tanda calon pebisnis milyuner. Misalkan dahulu pembuat air minum kemasan dianggap gila atau tak rasional dengan menjual air minum kemasan dengan harga lebih mahal dari bensin per liter. Tapi kenyataan sekarang, air minum kemasan aqua laris manis digunakan di berbagai acara dan rapat.

Salah satu ciri dan tanda calon milyuner dari bisnis dan investasi adalah mereka yang berpikir takrasional. Mereka memutuskan berhenti  untuk berpikir rasional. Dan mulai berpikir gila dalam artian positif. Dan mereka berani mewujudkan kegilaan tersebut. Ada salah satu gerai usaha berjualan pakaian yang sukses karena cara berpikir tak rasional. Mereka tidak mengikuti trend mode. Tapi pemilik usaha tersebut bisa jadi milyuner.  Pendek kata, mulai sekarang berhenti berpikir rasional dalam bisnis. Tapi berpikirlah tak rasional. Karena itu salah satu ciri calon milyuner di abad modern saat ini.

 Tanda Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi

Menjadi calon milyuner sangat berat dan banyak tantangan dan ujian. Ia akan dianggap orang gila oleh manusia. Padahal ia benar-benar gila dalam berbuat yang lebih baik bagi dunia. Seorang calon jutawan harus mampu menangani berbagai tekanan dan kecaman dari orang lain yang dianggap bodoh. Tapi ingat inilah jaman kemerdekaan. Anda bebas melakukan apapun asalkan tidak merugikan orang lain. Perjalanan waktu yang akan membuktikan apa yang anda lakukan benar dan berguna. Dan apa yang disangkakan oleh orang lain adalah hak mereka. Toh kalau anda menderita mereka tidak akan membantu anda kan?

Inilah kenyataan yang ada bahwa seseorang yang menyandang status jutawan, miliuner dan triliuner dari penghasilan bisnis dan investasi yang dijalani. Yang berarti mereka melayani semakin banyak orang. Tidak ada seseorang jadi milyuner dengan mengandalkan gaji seorang karyawan negeri dan swasta di kantor atau lapangan. Bahkan kerja jadi pegawai seumur hidup sangat mustahil jadi milyuner.

Cara pandang ciri-ciri calon milyuner yang sukses terlihat dari cara berpikirnya terhadap uang yang dimilikinya. Gaji dan penghasilan yang ia terima dari bisnisnya bukanlah sebuah gaji tetap untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari. Melainkan penghasilan yang ia terima secara bulanan itu posisinya sebagai modal.  Dimana yang namanya modal harus diputar kembali agar menghasilkan keuntungan lebih.  Cara memutar modal uang tentu saja bisa dilakukan dengan cara melakukan investasi atau melakukan suatu bisnis fisik, bisnis online maupun bisnis waralaba. Sehingga jumlah uang yang ia miliki bertambah banyak alias tidak stagnan.

Dengan melakukan demikian maka penghasilan yang didapatkan secara bulanan tidaklah habis untuk keperluan konsumsi. Tapi habis untuk keperluan modal usaha. Itulah salah tanda dan ciri dari seseorang calon milyuner di abad sekarang. Bagaimana anda tertarik menjadi milyuner muda berikutnya di Indonesia saat ini?

Seorang calon milyuner dari bisnis dan investasi, cara pandang mereka juga diterapkan pada anak-anak dan isteri mereka. Sehingga mereka mendukung kesuksesan dan keberhasilan mereka menjadi milyuner muda.  Dan mereka mempersiapkan anak dan isteri mereka untuk menjadi milyuner berikutnya di masa mendatang. Salah satunya mereka memberikan uang pada anak mereka bukan sebagai uang saku tapi sebagai modal. Dimana sang anak harus memutar uang tersebut dengan jalan bisnis atau investasi. Seperti melakukan bisnis anak sekolah misalkan jualan pulsa, jualan jajanan anak sekolah paling laris saat ini dll.

Tanda seorang mliyuner di masa depan adalah mereka yang selalu bergaul dengan orang miskin dan orang super kaya. Bergaul dengan miliuner maka anda akan ikut terbawa menjadi seorang milyuner. Pikiran dan cara pandang seorang milyuner dan jutawan sejati anda akan miliki dari hasil transfer.

Baca :

Kesalahan Yang Sama Untuk Bisnis Pengusaha Pemula

Begitupula anda jangan membatasi dalam bergaul. Seorang calon milyuner, ia akan berteman dengan orang miskin pun. Karena orang miskin mempunyai daya juang yang lebih baik dan semangat pantang menyerah untuk menjadi seorang miliuner. Untuk menciptakan pundi-pundi uang karena the power of kepepet. Dan anda bisa belajar semangat dan caranya dari mereka dengan mengambil ide-ide bisnis mereka yang brilian dan jenius.

Itulah Tanda Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi

Sungguh jelas bahwa untuk menjadi milyuner cara mudahnya dengan melakukan suatu bisnis. Seperti bimbingan kursus atau bimbingan belajar. Apalagi saat ini sudah ada internet sehingga jadi miliuner dalam waktu singkat sangat mudah dari usaha kursus. Selain membuka usaha kursus secara offline, juga membuka usaha kursus online. Salah satu ebook yang penulis rekomendasikan untuk anda baca adalah Ebook Passive Income Dari Bisnis Kursus Online.

loading...
Tanda Calon Milyuner dari Bisnis dan Investasi | penulis | 4.5