Teori Beternak Properti Modal Kecil

Teori Beternak Properti Modal Kecil – Investasi adalah jalur mencapai kebebasan finansial dan cepat kaya raya. Hal ini telah dilakukan oleh Rasulullah SAW yang ketika muda melakukan bisnis. Dan investasi di tahap berikutnya, yang membuat ia pensiun muda dan pensiun kaya. Ada ribuan hewan ternak yang dimiliki beserta tanah yang disewakan. Pokoknya investasi properti masih prospek cerah sekarang ini dan termasuk jalur menuju finansial freedom. Hal ini diungkapkan pula oleh Robert T Kiyosaki dalam buku rich dad poor dad.
Teori Beternak Properti Modal Kecil
Investasi properti kedengaran indah. Tapi kenyataan berbeda untuk sukses bisnis properti. Diperlukan pengalaman, kecerdasan dan kepintaran. Sama seperti bisnis lainnya. Bisnis properti tidak mudah dilakukan untuk dapat untung besar. Investasi properti bersifat jangka panjang. Seperti tanah. Sehingga keuntungan besar dibutuhkan waktu lama. Jika anda ingin untung cepat maka jangan bisnis properti. Lebih baik bisnis es krim yang perputaran uang cepat sekali.

Bisnis properti dan bisnis tanah sangat menjanjikan untung besar. Karena harga tanah tiap hari terus naik. Namun bisnis tanah dan properti termasuk investasi jangka panjang. Semakin lama maka semakin besar keuntungan. Namun ada kenaikan harga tanah yang cepat dan tidak. Harga tanah mengalami kenaikan cepat di daerah strategis. Kalau di daerah terpencil dan masuk gang, kenaikan harga tanah sangat lambat. Hal itu telah dialami oleh penulis. Yang kadang keuntungan investasi tanah sangat kecil di daerah yang tak strategis. Pokoknya investasi tanah dan properti sangat cocok bagi pemula yang tak mau mengambil resiko kerugian dari investasinya. Yang mengakibatkan keuntungan juga kecil. SESUAI KAIDAH INVESTASI : Semakin rendah resiko maka semakin kecil resiko kerugian. Dan semakin besar resiko maka semakin besar keuntungan.

Anda patut mulai investasi properti dan tanah yang pasti menguntungkan sekitar 10 persen pertahun. Dan bisa 100 persen pertahun jika properti dan tanah dikembangkan lebih lanjut. Investasi lain yang sama sama menguntungkan adalah beli apartemen. Investasi ini menjadi populer dan bisa dilakukan siapa saja. Namun memerlukan modal besar. Harga apartemen dikisaran Rp 300 juta. Tapi kenaikan harga bisa mencapai 40 persen pertahun. Sehingga lebih menguntungkan ketimbang investasi properti rumah dan tanah yang untung 10 persen pertahun.

Teori Beternak Properti Modal Kecil

Akan tetapi untuk sukses investasi apartemen tak mudah. Anda harus menguasai cara membeli properti di lokasi strategis dengan harga murah. Informasi ini kami jual seharga Rp 50 ribu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi email : daunmurag@gmail.com. Ebook ini membahas bagaimana cara investasi apartemen yang menguntungkan. Salah satu inti dari ebook tersebut dalam cara investasi apartemen menguntungkan adalah membeli apartemen di lokasi strategis dan membeli saat harga murah serta memilih pengembang bagus terpercaya.

Investasi yang tak kalah menarik adalah membeli ruko atau rumah toko. Karena ruko bisa dijadikan ajang bisnis untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat. Dengan cara berdagang atau disewakan. Pilihlah ruko di daerah strategis misalnya di dekat pusat bisnis, pusat hiburan dan perdagangan. Penulis melihat bisnis ruko lebih menjanjikan dan menguntungkan apalagi bagi investor aktif yang juga pebisnis ketimbang investasi tanah, properti rumah dan apartemen.

Baca juga :

Mengapa Pelajar yang Nilainya Biasa Bahkan Drop Out Bisa Sukses

Dan terakhir investasi yang tak bisa dilewatkan adalah membeli rumah. Dengan memiliki rumah di tempat strategis maka bisa dijual kembali dengan harga lebih tinggi atau disewakan. Namun investasi beli rumah bisa rumah baru sistem kpr atau rumah bekas. Namun yang lebih menjanjikan investasi rumah second. Setelah beli rumah bekas kemudian direnovasi dan dijual dengan harga lebih tinggi. Teknik ini disebut pula dengan teknik lompat katak. Dan banyak orang berhasil dan kaya dari cara ini. Anda bisa melakukan teknik ini sekarang juga dengan mudah. Hanya diperlukan modal besar dan keterampilan seni bangunan.

Kunci sukses bisnis properti banyak sekali yaitu lokasi lokasi dan lokasi. Anda paham kan? Baik investasi rumah, apartemen, ruko, tanah dll. Anda ingin kaya maka investasi properti sangat tepat. Namun ini hanya untuk jangka panjang. Untuk cara cepat kaya dalam waktu singkat adalah berbisnis yang berarti melayani banyak orang. Teori Beternak Properti Modal Kecil

loading...
Teori Beternak Properti Modal Kecil | penulis | 4.5