Tips Kaya Raya Seorang Karyawan

Tips Kaya Raya Seorang Karyawan – Pada umumnya gaji yang diterima seorang karyawan ada yang langsung habis dan ada pula yang bisa menyisihkan sebagiannya untuk investasi. Seorang karyawan kaya raya biasanya langsung sebagian gajinya disisihkan untuk membeli asset atau harta produktif. Contoh asset atau harta produktif, antara lain bisnis, produk investasi, barang ciptaan (lagu, buku, dll), dan harta yang disewakan (rental mobil, rental bacaan, dll).

Tips Kaya Raya Seorang Karyawan

Tips Kaya Raya Seorang Karyawan (http://www.yes24.co.id)

Sekarang kita membahas asset atau harta produktif berupa produk investasi. Produk investasi merupakan sebuah harta yang dapat memberikan pendapatan kepada kita secara rutin bulanan atau sesekali saja dan bisa juga sekali saja, dan kita mendapatkan penghasilan tersebut walaupun kita diam, tak bekerja dan tidur. Produk investasi yang biasanya memberikan pendapatan tetap secara rutin seperti produk investasi deposito. Penghasilan bisa didapat secara bulanan tanpa khawatir jumlah uang yang ditanamkan akan berkurang.

Adapun produk investasi yang memberikan keuntungan sekali saja adalah produk investasi emas, tanah, reksadana, saham, dan lain-lain yang karakter produk investasi jual beli. Belilah dan milikilah sebanyak mungkin harta produktif atau asset di atas agar seorang karyawan kaya raya.

Aset berikutnya yang perlu seorang karyawan miliki adalah sebuah bisnis. Untuk memulai sebuah bisnis seringkali tidak membutuhkan modal besar. Seperti penulis menekuni bisnis jasa penulisan artikel tidak membutuhkan modal besar, hanya memerlukan laptop, modem dan kartu akses internet. Semua itu diawali dengan meminjam pada adik tercinta. Setelah menghasilkan uang dari bisnis internet, kemudian penulis membeli tablet, modem dan kartu pulsa untuk internet. Sekarang modal awal yang dikeluarkan hanya Rp. 50.000 dengan pendapatan perbulan Rp.1 juta dari bisnis jasa penulisan. Sudah paham kan?! Bahwa memulai bisnis seringkali tidak membutuhkan modal usaha besar.

Tips Kaya Raya Seorang Karyawan

Namun sama seperti usaha lainnya, dalam dunia bisnis seringkali seseorang mengalami kegagalan. Uang yang digunakan untuk bisnis seharusnya adalah uang dingin atau uang yang sengaja anda sisihkan untuk memulai bisnis. Jalankan saja sebuah bisnis! jangan takut gagal! Beberapa kali gagal, nanti juga pasti berhasil. Sebab kegagalan sangat dekat dengan keberhasilan.

Seorang karyawan pasti waktunya terasa sempit. Ia akan kesulitan menjalankan roda bisnis sebab waktunya habis di kantor dan pekerjaan utamanya. Oleh sebab itu, ada beberapa alternatif yang bisa dijalankan antara lain menjalankan bisnis di waktu hari libur seperti hari Ahad, atau menjalankan bisnis dengan mendelegasikan atau mempekerjakan orang lain sedangkan anda pemilik modal atau majikannya alias bos.

Harta produktif atau asset selanjutnya yang harus dipunyai seorang karyawan agar kaya raya adalah harta yang disewakan dan dapat memberikan penghasilan secara rutin atau sekali-kali. Contohnya rumah yang dikontrakkan bagi para mahasiswa yang sedang KKN, atau rumah yang disewakan bagi para pasangan sah muda atau pegawai yang belum memiliki rumah.

Atau jika anda mempunyai kendaraan mobil maka mobil itu bisa disewakan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkannya untuk keperluan membawa orang sakit, menjenguk orang sakit, menghadiri pesta pernikahan, hajatan sunatan, mudik, berlibur, dan lain sebagainya. Atau jika anda mempunyai motor bisa disewakan untuk diojegkan. Computer di rumah bisa disewakan dengan membuka rental computer. Lalu buku-buku di rumah bisa disewakan dengan membuka taman bacaan, dan lain sebagainya. Lumayan bukan?! Itulah asset atau harta produktif yang wajib para karyawan miliki supaya kaya raya. Demikianlah tips kaya raya seorang karyawan. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Kaya Raya Dari Seorang Karyawan

Incoming search terms:

kaya modal laptop (2) - aset bisnis seorang karyawan (2) - Aset produktif untuk karyawan (2) - aset seorang karyawan (2) - bisnis modal aset produktif (2) - tips menjadi karyawan yg kaya raya (2) - menjadi kaya dengan laptop (1) - modal awal bisnis rental laptop (1) - modal laptop bisa kaya (1) - Tips kayaraya (1) - usaha kaya (1) - usaha pertanian bagi karyawan (1) - Apakah bisa seorang karyawan menjadi kaya raya atau sukses (1) - harta produktif (1) - Dengan leptop bisa kaya (1) - cara sukses diawali dari karyawan (1) - cara seseorang memulai bisnis menjadi kaya raya (1) - bos yang membagikan hartanya untuk karyawannya (1) - bos yang membagikan hartanya untuk karyawan (1) - belilah aset produktif (1) -
loading...
Tips Kaya Raya Seorang Karyawan | Author | 4.5