Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan

Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan – Penulis merupakan salah seorang karyawan bagian kanvashing di perusahaan es krim di Sumedang tepatnya Dusun Cimuncang RT 1 RW 7 Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Seorang karyawan sekaligus owner perusahaan es krim Sumedang. Namun namanya juga bisnis penjualan es krim. Semakin banyak warung atau kantin dekat sekolah yang dititipkan es maka semakin banyak penghasilan. Dengan target dalam satu hari mampu menghabiskan satu dus (240) es krim.

Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan

Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan

Namun kenyataan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya kita ingin target tercapai dalam satu hari. Tapi kenyataannya tidak bisa diwujudkan karena situasi kenyataan yang ada. Itulah suka duka yang penulis alami dalam bisnis model kanvas perusahaan. Lalu apa yang harus penulis lakukan agar bisnis model kanvas pdf bisa sukses dan berhasil dengan sangat menggembirakan dan menyenangkan?

Rincian modal usaha kanvas adalah sepeda motor, barang bawaan jualan, kantong besar, bensin dan lain sebagainya. Modal usaha yang dibutuhkan tidaklah besar. Yang diperlukan adalah kemauan dan kemauan untuk bertindak. Adapun pangsa pasar sangat luas yaitu berbagai toko atau kantin dekat sekolah. Jumlah sekolah yang sangat banyak di suatu daerah menjadikan bisnis canvas es krim sangat menguntungkan perhari.

Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan

Bahkan bisnis model kanvas ppt tidak menggunakan modal sama sekali alias bisa tanpa modal yaitu dengan cara mengambil barang di sebuah perusahaan dengan pembayaran sesuai barang yang habis. Tentu saja nama baik anda menjadi jaminan. Penulis sudah beberapa kali melakukan teknik ini dan usaha kecil cepat berhasil. Sekarang sedang fokus dalam usaha kanvas es krim di sumedang.

Bagi anda yang memiliki toko, warung atau kantin dekat sekolah ataupun pedagang keliling di wilayah Sumedang bisa bekerjasama dengan kami tanpa modal. Kami perusahaan es krim yang siap memasok es krim dalam jumlah banyak kepada warung, toko, kantin dekat sekolah dan pedagang keliling di Sumedang dengan sistem konsinyasi. Harga satu es krim Rp 700. Untuk dijual lagi harga pasaran Rp 1000. Jadi jika anda mampu menjual 100 es krim perhari maka keuntungan bersih yang didapatkan sebesar Rp 30 ribu perhari. Lumayan bukan? Untuk keterangan bisa menghubungi atau SMS Mas Elan di 085220762707 atau pin BB : D4442853 atau email : daunmurag@gmail.com.

Inilah teknik kanvas yang terbukti berhasil. Tawarkanlah barang jualan anda kepada pemilik warung dekat sekolah sebanyak mungkin sambil membawa barang jualan tersebut hingga tampak jelas di mata konsumen. Sehingga tidak ada istilah kucing dalam karung.

Mungkin saja pemilik warung menolak barang dagangan anda dengan dalih tak akan laku, tak akan laris dan lain sebagainya. Jika pemilik warung menolak maka bersabarlah. Lakukan kunjungan rutin kepada sebanyak mungkin warung dekat sekolah yang menolak tersebut. Misalnya satu bulan sekali. Karena sangat mungkin di lain waktu ia bisa jadi membeli barang jualan anda. Hal ini membuat anda bebas finansial, keuntungan semakin besar seiring dengan banyak warung yang dititipkan barang dagangan anda.

Demikianlah contoh bisnis model kanvas yang sebetulnya gampang. Jika anda mengalami penolakan kunjungi terus kantin sekolah tersebut. Berapa banyak warung dalam satu daerah? Pastinya sangat banyak. Jangan alergi sama penolakan. Pasti anda akan mengalaminya. Kunjungi terus secara rutin agar bisnis canvas jualan es krim berhasil. Tuliskan pula berapa banyak warung dekat sekolah yang berhasil dikunjung perhari. Biar itu semua menjadi catatan berharga untuk meraih kesuksesan dan bebas finansial dari bisnis kanvas es krim sumedang di masa depan. Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan

Baca juga :

Macam-Macam Usaha Sampingan Mahasiswa Yang Menguntungkan

Incoming search terms:

usaha kanvas makanan ringan (3) - cara kanvasan minuman ringan (1) - usaha minuman ringan sistem kanvas (1) -
loading...
Tips Sukses Usaha Kanvas Makanan Minuman Ringan | penulis | 4.5