Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog

Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog – Sekarang ini ngeblog bukan sekedar ajang ekspresi diri mencurahkan isi hati atau ajang menyalurkan hobi menulis. Namun kini ngeblog sudah bisa menghasilkan uang.Saat ini ngeblog bukan hanya menyalurkan hobi atau ekspresi diri akan tetapi sekaligus dapat uang gratis dari ngeblog tersebut. Blog dapat dimonetisasi atau dijadikan mesin uang oleh pengelolanya.

Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog

Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog

Orang yang ngeblog sering dipanggil blogger. Jutaan blogger di seluruh dunia dan Indonesia. Tapi hanya sebagian kecil saja yang meraup kesuksesan besar. Banyak hal yang membuat ngeblog jadi kurang semangat seperti penghasilan yang tidak kunjung datang. Memang menghasilkan uang dari kegiatan ngeblog memerlukan waktu. Seorang blogger harus membangun blog terlebih dahulu dengan traffik kunjungan pembaca ribuan perhari agar bisa menghasilkan uang gratis dari internet.

Banyak cara agar sebuah blog menjadi mesin uang bagi pemiliknya. Sebagian ada yang menjalankan bisnis online sebagai publiser periklanan seperti google adsense, chitika, popads, popcash, dll. Namun dari semua itu, untuk menghasilkan uang gratis dari blog sebagai publisher iklan disyaratkan memiliki blog yang mempunyai trafik melimpah. Semakin besar trafik semakin besar pula penghasilan. Begitupula sebaliknya, semakin kecil trafik semakin kecil pula penghasilan. Oleh sebab itu, tidak ada jalan lain jika anda ingin menghasilkan uang dari blog sebagai publisher maka blog anda harus memiliki trafik yang melimpah.

Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog
Untuk lebih jelasnya inilah cara menghasilkan trafik melimpah dari sebuah blog agar menjadi mesin uang yang handal, antara lain :

1. Mengupdate blog dengan artikel berkualitas setiap harinya. Seperti sebuah pameo menyatakan bahwa konten adalah raja. Oleh sebab itu, isilah blog anda dengan artikel-artikel berkualitas yang sesuai dengan niche market blog, deskripsi blog, dan judul blog. Dilarang keras untuk mengcopy paste artikel orang lain. Karena akan menyebabkan blog anda dibanned oleh pihak google. Tapi buatlah artikel yang dicari banyak orang, dengan bahasa sendiri yang mampu menarik banyak orang dan isi artikel sangat bagus. Jika demikian dengan sendirinya para pengunjung blog akan datang berduyun-duyun.

2. Mendaftarkan artikel blog ke berbagai mesin pencarian seperti google, yahoo, bing, dan mesin pencarian lain sebagainya. Hal ini akan membuat artikel yang anda buat dapat terindeks dan tampil di halaman pertama mesin pencarian. Sehingga memudahkan pencari informasi mengunjungi blog anda.

3. Gunakan template yang menarik, cantik dengan loading cepat. Jika template yang digunakan terlalu berat atau loading lambat maka para penguna internet akan malas mengunjungi blog anda. Hal ini menyebabkan trafik menurun drastis. Sebab pengguna internet mencari informasi sehingga loading blog harus cepat agar pengguna dapat mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara cepat. Selain itu, blog yang anda gunakan harus tampil menarik di tablet atau smartphone. Mengingat jumlah pengguna alat itu semakin besar di tanah air dan dunia.

4. Tidak berbuat curang. Seorang blogger yang ingin sukses dalam menjalankan bisnis online ia harus menjalankan bisnis online secara jujur atau tidak berbuat curang seperti mengcoy paste artikel, menyuruh orang mengklik iklan, mengklik sendiri iklannya, dll karena hal itu akan membuat akun anda dibanned. Patuhilah peraturan dan kebijakan dari pemasang iklan agar bisnis online yang anda jalankan sukses.

Demikianlah cara dapat uang gratis dari internet melalui blog. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi para pengunjung setia modal usaha dot net. Terimakasih membaca artikel ini dan semoga sukses.

Baca juga :

Rahasia Menghasilkan Uang Dari Bisnis Online

Incoming search terms:

uang gratis d internet untuk ibu rt (2) - motivasi 7 keajaiban rezeki ippho santosa (1) - uang melimpah blog (1) - uang melimpah di blog (1) -
loading...
Uang Gratis Dari Internet Melalui Blog | Author | 4.5