Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah Tangga

Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah Tangga – Mie ayam merupakan salah satu kuliner yang laris dan disukai orang. Membuka usaha jualan mie ayam lebih menjanjikan ketimbang jualan bakso. Sebab di daerah penulis ada beberapa warung bakso yang mengkombinasikan usaha dengan jualan mie ayam. Baksonya masih ada sedangkan mie ayam habis terjual.

Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah TanggaPak Gandi merupakan salah seorang penjual mie ayam menggunakan gerobak keliling yang laku keras. Ia berangkat jualan mie ayam pada pagi hari. Dan pulang pada malam hari. Ketika ia pulang dari jualan mie ayam dipastikan mie ayam yang ia jual ludes terjual. Dari sinilah jelas bahwa usaha jualan mie ayam memberikan untung besar.

Usaha jualan mie ayam merupakan bisnis non musiman. Ia akan laris manis ketika musim hujan maupun musim kemarau. Apalagi saat hari raya lebaran, penjualan mie ayam melonjak drastis. Buka pagi hari maka mie ayam habis pada malam hari. Namun untuk sukses dalam usaha jualan mie ayam, syarat utama adalah resep mie ayam yang disajikan mempunyai rasa yang enak dan lezat.

Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah Tangga

Penulis ketika hendak menuju ke rumah mertua atau jalan-jalan menemukan sebuah gerai usaha jualan mie ayam secara rumahan yang dilakoni oleh seorang ibu rumahtangga. Pendek kata, usaha jual mie ayam sangat cocok dijalankan oleh seorang ibu rumahtangga secara rumahan sambil mengurus rumah tangga di rumah.

Adapun rincian biaya modal usaha mie ayam sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mempersiapkan gerobak atau booth, lokasi usaha yang strategis, peralatan memasak seperti sendok, garpu, mangkok, gelas dan lain sebagainya. Perkiraana modal usaha awal menghabiskan dana sekitar Rp 5 juta.

Prospek usaha jualan mie ayam masih cerah. Mengingat mie ayam termasuk produk kuliner yang dibutuhkan oleh banyak orang setiap hari. Sebagai salah satu kebutuhan utama manusia yakni makan. Mie ayam disukai semua kalangan orang dari anak anak, pelajar, mahasiswa, masyarakat umum hingga orang desa dan kota.

Berikut ini kiat sukses membuka usaha mie ayam untuk ibu rumah tangga dari awal sampai siap berdiri, antara lain :

1.Lokasi strategis

Dalam rangka membuka bisnis usaha mie ayam maka sobat harus memperhatikan lokasi usaha. Pastikan lokasi usaha berada di tempat strategis yang mudah dilihat dan dijangkau banyak orang. Sehingga memudahkan terjadinya penjualan

2.Harga jual

Untuk memastikan jualan mie ayam bisa laris manis maka anda harus menjual mie ayam dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Harga mie ayam yang normal sekitar Rp 8000 per mangkok. Namun anda bisa menjualnya dengan harga Rp 5000 per porsi untuk menjangkau semua kalangan.

3.Rasa enak

Yang dicari dari konsumen dalam membeli mie ayam adalah mendapatkan mie ayam dengan rasa yang lezat dan nikmat. Oleh sebab itu, sobat harus menjual mie ayam dengan citarasa khas, enak dan lezat. Sebab percuma jika sobat menjual mie ayam dengan rasa yang tak enak dan tidak disukai pasar. Usaha mie ayam akan bangkrut dalam waktu cepat.

4.Pelayanan bagus

Supaya usaha jual mie ayam untuk ibu rumah tangga laris manis maka perlu dilakukan beberapa strategi. Seperti membuka kios mie ayam yang lebih luas dan lebih lengkap dari pesaing. Anda bisa menjual mie ayam baso, mie ayam ceker dan lain sebagainya.

Baca :

Peluang Bisnis Membuka Usaha Menjual Kredit Barang Kebutuhan Sehari-Hari

Demikianlah Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah Tangga. Sangat sayang jika anda melewatkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan ini. Selamat menikmati artikel-artikel kami selanjutnya yang lebih menarik!

loading...
Untung Besar Peluang Usaha Jual Mie Ayam Untuk Ibu Rumah Tangga | penulis | 4.5