Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang

Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang – Pada kesempatan yang berbahagia ini, penulis akan menawarkan paket kerjasama usaha kepada anda yang berada di wilayah Sumedang meliputi Ganeas, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Hariang, Buahdua, Situ, Darmaraja, Situraja dan lain sebagainya yang berminat untuk membuka usaha jualan es krim yang dijamin laku keras di pasaran dengan target market anak sekolah SD maupun SMP.
Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang
Usaha ini terbukti berhasil. Dan banyak orang membuktikannya. Usaha ini bisa dijalankan oleh seorang pelajar TK, SD, SMP hingga SMA tanpa modal sedikitpun. Itung-itung bisnis sebagai penambah uang jajan. Karena di jaman yang sekarang sedang membudaya konsumerisme maka dibutuhkan modal uang yang lumayan besar. Untuk pergi ke sekolah harus naik kendaraan bermotor itu harus bayar. Untuk sekolah harus bayar biaya buku dan bangunan.

Berdasarkan pengalaman orang-orang sukses bahwa mereka bisa hidup kaya dan sukses dikarenakan sejak kecil sudah biasa hidup mandiri. Mereka sudah belajar cara menghasilkan uang. Di saat teman-temannya sekolah, ia justeru bekerja mencari penghasilan uang tambahan. Bukan berarti untuk sukses anda tidak perlu sekolah. Bukan itu maksud saya. Maksudnya sekolah itu penting dan mencari uang bagi seorang pelajar juga lebih penting.

Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang

Di sinilah kami hadir untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelajar di Sumedang. Jika mereka ingin mendapatkan uang tambahan maka bisa bergabung bersama kami menjadi tenaga pemasaran kami. Sistem yang kami terapkan adalah sistem konsinyas. Es krim yang kami jual adalah es krim kualitas bagus dengan harga terjangkau bagi kalangan pelajar.

Harga es krim perbuah sebesar Rp 1000. Harga bagi anda sebesar Rp 700 per es krim. Jadi anda memiliki keuntungan bersih sebesar Rp 300 per eskrim. Apabila dalam satu hari sobat mampu menjual 100 es krim maka pendapatan bersih yang sobat dapatkan sebesar Rp Rp 30 ribu ( 100 x Rp 300). Bagaimana lumayan bukan, sehari dapat uang Rp 30 ribu?

Bisnis yang kami tawarkan gratis alias tanpa modal. Sobat hanya cukup menghubungi kami di 085220762707 atau pin bb : D4442853. Atau Email : daunmurag@gmail.com. Utarakan niat kerjasama usaha tanpa modal disertai alamat lengkap. Sangat bagus apabila sobat mempunyai warung, toko, pedagang keliling dll karena sistem titip yang kami jalankan insyaAllah berjalan lancar dan menguntungkan.

Anda tidak akan rudi karena apabila terjadi return barang, es krim bisa dikembalikan kepada kami. Kami mengajak para pedagang keliling, warung kecil-kecilan dan besar, toko sembako dan kelontongan khususnya yang berada di dekat pusat pendidikan atau sekolah untuk bergabung menjadi reseller es krim kami tanpa modal. Modalnya hanya niat baik dan kemauan.

Inilah peluang usaha sampingan bagi kaum pelajar, ibu rumahtangga, pemilik warung dan toko maupun penjual keliling di daerah Sumedang. Bisnis yang menawarkan paket kerjasama usaha tanpa modal alias modal gratis. Dengan modal gratis anda bisa mempunyai uang dalam jumlah besar. Hal ini sebagai bentuk nyata penulis dalam membantu kalangan manapun untuk berpenghasila sesuai kinerjanya.

Di saat mencari uang itu sulit dan mendapatkan pekerjaan sulit, peluang usaha jualan es krim yang lagi booming dan trend di tahun 2017 ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bisnis ini khusus diperuntukkan bagi anda yang berada di daerah Sumedang, Bandung dan Cimahi. Bisnis titip es krim tanpa modal. Untuk informasi bisa menghubungi Mas Elan di 085220762707 atau pin BB : D4442853. Kami siap mengirimkan es krim ke wilayah sumedang secara gratis. Harga beli cash lebih murah. Terimakasih. Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang

Baca juga :

Peluang Kerjasama Usaha Tanpa Modal Di Sumedang

Incoming search terms:

bisnis 2017 booming (1) - bisnis yang lagi booming 2017 (1) - jualan booming (1) -
loading...
Usaha Jualan Es Yang Lagi Booming 2017 Di Sumedang | penulis | 4.5