Usaha Kecil Menguntungkan di Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan kini hanya tinggal menghitung jam saja. Semua umat muslim akan menjumpai bulan penuh berkah. Berpuasa 1 bulan penuh dan kemudian menjumpai hari kemenangan. Tentu semua orang ingin mendapatkan berkah bulan ramadhan kali ini. Dan tidak akan terlepas juga para pegiat usaha kecil menengah yang akan memanfaatkan peluang usaha dibulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.

usaha dibulan ramadhan

Selama satu bulan umat muslim akan menjalankan ibadah. Ini merupakan sebuah peluang yang sangat menguntungkan mengingat kebutuhan masyarakat akan meningkat guna mendukung aktifitas ibadahnya. Setidaknya ada beberapa usaha kecil menguntungkan yang bisa kita lakukan selama bulan ramadhan 2016 ini.

Berikut ini usaha kecil menguntungkan di bulan ramadhan 2016:

Menjual buah-buahan

Momen berbuka puasa adalah momen yang paling ditunggu selama bulan ramadhan. Saat berbuka semua keluarga akan mempersiapkan makanan dengan sebaik-baiknya guna mengembalikan asupan nutrisi kedalam tubuh. Yang paling menarik tentu adalah segarnya rasa buah-buahan. Biasanya banyak keluarga yang akan menyajikan buah-buahan baik dikelolah menjadi es buah atau pun tidak. Jenis buah yang paling banyak dicari adalah semangka, apel, pir, melon dan buah-buah lain yang bisa dijadikan es buah ataupun bisa langsung dikonsumsi.

Menjual Takjil dan Minuman

Jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan menjual buah-buahan anda bisa melakukan sedikit usaha kreatif dengan mengelola buah buahan menjadi takjil atau minumah es buah. Ini bisa meningkatkan nilai jual sehingga keuntungan juga akan meningkat. Selain itu usaha menjual takjil dan minuman ini juga tidak membutuhkan modal usaha yang besar.

Membuat Usaha Catering

Tidak semua orang beruntung bisa melakukan ibadah puasa ditengah-tengah keluarganya. Masih ada beberapa orang yang harus melakukan ibadah puasa ditengah aktifitasnya diluar rumah seperti pegawai atau mahasiswa. Mempersiapakan makanan untuk berbuka puasa bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kondisi ini dapat kita manfaatkan untuk membuat usaha catering yang menguntungkan.

Menjual Ketupat

Hari kemenangan menjadi akhir yang membahagiakan bagi semua orang. Ketupat menjadi hidangan paling utama dihari raya idul fitri. Untuk itu kita bisa menjadikan momen ini untuk menjual ketupat.

Incoming search terms:

peluang usaha kecil dan menengah buat dibulan puasa (3) - proposal modal usaha ke BANK DUNIA (3) - usaha jualan es sederhana dibulan ramadhan (3) - usaha sederhana menguntungkan di bulan puasa (2) - kredit bunga di bri (2) - musiman sekarang (2) - usaha sederhana dan menguntungkan dibulan ramadhan (1) - usaha ketupat bulan puasa (1) - takjil dengan modal sedikit (1) - Punya modal 1 milyar buka usaha apa (1) - usaha takjil ramadhan yang menguntungkan (1) - bantuan modal australia (1) - bisnis Es yang menguntungkan di bulan ramadhan (1) - Bisnis jualan bunga saat ramadan (1) - bisnis tajil yang menguntungkan (1) - buah yang sangat pas untuk momen ramadhan (1) - bulan ramadan antara usaha dan ibadah (1) - dollar gratis ramadhan (1) - es buah buat usaha dibulan puasa (1) - modal 150 ribu dibilan ramadhan (1) -
Usaha Kecil Menguntungkan di Bulan Ramadhan was last modified: June 5th, 2016 by
Advertisement
loading...