Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015

Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015 – Seiring bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia, justeru semakin besar pangsa pasar di tanah air. Naiknya berbagai bahan kebutuhan pokok dan bahan bakar minyak membuat sebagian keluarga harus lebih menghemat pengeluarannya agar bisa tetap makan. Namun yang lebih baik dari itu adalah menambah pemasukan dari sumber lain. Salah satunya membuka usaha rumahan dengan modal kecil tapi keuntungan yang bisa didapatkan lumayan besar. Mau tahukan anda usaha rumahan apakah itu?

Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015

Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015 (sumber:http://www.duniapeluang.com)

Berikut ini sejumlah usaha rumahan di tahun 2015 yang bisa dijalankan dengan modal kecil namun dengan potensi keuntungan sangat besar antara lain :

1. Membuka warung atau toko disertai berjualan pulsa. Membuka usaha toko ataubwarung merupakan usaha yang umum dijalankan orang di dalam rumah. Banyak orang yang sudah membuka usaha toko atau warung sambil berjualan pulsa. Namun hal itu tidak langsung membuat anda patah arang. Persaingan pasti ada. Yang penting kita menonjolkan kelebihan usaha kita dibandingkan para kompetitor lainnya. Oleh sebab itu, sebelum memulai usaha warung atau toko disertai berjualan pulsa hendaknya anda mensurvey atau meriset terlebih dahulu jenis usaha ini. Apakah di sekitar wilayah anda sudah ada usaha sejenis ini? Apakah usaha warung atau toko dengan dilengkapi jualan pulsa sudah banyak pesaing di daerah anda? Apabila usaha toko dan warung dengan ditambah jualan pulsa masih sepi didaerah anda itu adalah sebuah peluang usaha yang menjanjikan yang bisa anda ambil kesempatan emas tersebut. Adapun pangsa pasarnya orang-orang di sekitar wilayah anda. Sehingga lebih mudah bertransaksi.

Kenapa harus membuka usaha modal kecil di rumah 2015 yakni usaha toko dan warung disertai membuka usaha pulsa elektrik? Karena setiap orang pasti mempunyai handphone untuk kebutuhan konunikasi dan handphone harus diisi pulsa setiap harinya untuk bisa digunakan. Kebutuhan masyarakat akan pulsa termasuk kebutuhan pokok dan tidak dapat ditunda. Misalnya untuk kebutuhan komunikasi, akses internet, akses listrik dan lain-lain. Dan itu adalah pangsa pasar yang besar dan akan terus membesar.

2. Membuka usaha membuat pakaian atau menjahit. Keterampilan menjahit tidak dimiliki setiap orang. Seringkali orang yang ingin merancang busana pergi ke tukang jahit hanya untuk membuat baju dan pakaiannya sendiri. Banyak orang yang memerlukan jasa penjahit pakaian. Sehingga apabila anda telah mempunyai keterampilan dalam menjahit bisa membuka usaha menerima jahitan di dalam rumah sendiri. Lokasi usaha adalah rumah anda. Adapun pangsa pasarnya adalah orang-orang di sekitar wilayah anda. Yang penting agar usaha menjahit bisa sukses adalah kepuasan pelanggan dimana hasil jahitan harus rapi dan cocok di mata konsumen. Apabila anda tidak memiliki keterampilan menjahit maka anda bisa mengikuti kursus menjahit di berbagai lembaga pelatihan seperti Pelita Massa.

3. Membuka usaha jasa fotocopy dan alat tulis lengkap. Usaha ini sangat cocok dijalankan di dalam rumah jika rumah tersebut berada di pinggir jalan dan ramai dilalui lalu lintas kendaraan apalagi ditambah berada di daerah pusat pendidikan atau sekolah. Adapun pangsa pasarnya adalah orang-orang di sekitar wilayah anda seperti para mahasiswa, pelajar, pegawai kantoran dan lain sebagainya.

4. Membuka usaha laundry atau cuci pakaian. Di jaman moderen sekarang ini orang mau serba instant, mudah dan cepat. Banyak orang malas untuk mencuci baju, selimut dan pakain karena waktu sangat padat akan berbagai kegiatan. Mereka lebih memilih laundry untuk mencuci pakaian dan selimutnya. Sehingga usaha laundry sangat menguntungkan. Untuk memulai usaha jasa cuci hanya diperlukan sebuah mesin cuci yang bisa anda beli sebagai modal awal. Usaha jasa laundry termasuk salah satu usaha modal kecil di rumah 2015.

Baca juga :

Usaha Bagi Mahasiswa Dengan Modal Kecil

Incoming search terms:

www duniapeluang com (3) - usaha jahitan danwarung sembako (3) - usaha sambil ngewarung (3) - cara buka warung pulsa (2) - usaha toko dalam rumah (2) - bisnis di pinggir jalan rumah sendiri (2) - bikin warung tapi sudah ada warung di sekitar rumah (2) - apa alasanya membuka usaha menjahit (2) - peluang usaha menjahit 2015 (2) - ingin buka warunv dan menerima jasa menjahit (2) - menjahit apa buka warung (2) - Buka kios pulsa sambil jualan yang lain lain (1) - alat untuk buka warung di desa (1) - analisa usaha buka warung modal kecil (1) - analisa usaha jasa janitan baju sebagai usaha sampingan (1) - bikin usaha kusus arang kapung (1) - bikin kios rumahan tapi masih sepi penduduk (1) - apakah dengan keterampilan menjahit sudah bisa membuka usaha butik? (1) - analisa usaha kios pulsa (1) - Apa alasan anda membuka usaha jahit-menjahit di pedesaan (1) -
loading...
Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015 | Author | 4.5