Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut

Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut – Peluang usaha sampingan merupakan usaha yang diburu banyak orang untuk menghasilkan uang tambahan. Usaha sampingan yang dapat dikerjakan di rumah dengan potensi keuntungan sangat besar memang ada. Contohnya Ganjar Kabul dan Ibu Hj Yulis yang menekuni usaha sale pisang ambarsari yang sukses bisnis rumahan dengan untung bersih sebesar Rp.80 juta perbulan. Kunjungi http://www.jualsalepisangsumedang.blogspot.com.

Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut

Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut

 

Sekarang ini berbagai peluang usaha sampingan dan bisnis rumahan dicari banyak orang. Karena saat kini mendapatkan sebuah pekerjaan baik pegawai negeri sipil, karyawan swasta, tentara maupun pegawai swasta sudah sangat sulit. Hal ini tidak terlepas dari persaingan dalam memperoleh pekerjaan tetap dan tidak tetap sangat ketat di masyarakat. Satu pekerjaan diperebutkan oleh ribuan para pelamar kerja. Hal inilah yang memicu timbulnya pengangguran di negeri ini.

Tinggingya angka pengangguran membuat orang harus kreatif dalam menciptakan peluang dan bisnis baru. Oleh sebab itu, muncullah sebuah ide peluang bisnis rumahan dan sampingan yang bisa dikerjakan untuk menambah penghasilan di waktu luang. Usaha rumahan dapat dijadikan penghasilan tambahan maupun utama untuk dijadikan mata pencaharian dalam menghidupi diri sendiri dan keluarga. Di tengah banyaknya orang di negeri ini yang berminat untuk bekerja sebagai pegawai di sektor formal membuat sebagian kecilĀ  orang di Indonesia yang sulit mendapatkan pekerjaan lebih memilih berwirausaha. Banyak usaha sampingan rumahan yang bisa dikerjakan seseorang seperti usaha bidang kuliner, toko elektronik, usaha steam cuci motor, dll.

Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut

Namun ada orang yang berprofesi sebagai seorang karyawan swasta lalu mendapatkan pencerahan. Dimana ia memutuskan keluar dari pekerjaannya tersebut dan memilih menjadi seorang pengusaha. Seperti halnya pria bernama Adam Maulida yang memilih keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan swasta di perusahaan ternama wilayah Mojokerto propinsi Jawa Timur. Sebagai pekerja swasta perusahaan Tjiwi Kimia telah dilakoni selama sepuluh tahun.

Adam berpikiran menjadi seorang pegawai terus menerus akan hidup biasa saja, dan sukar sekali bagi seseorang untuk berkembang walaupun ia telah bekerja puluhan tahun di kantor atau perusahaan. Menjadi seorang pekerja sangat sulit untuk meraih kebebasan finansial karena gaji yang terbatas. Sedangkan menjadi wiraswastawan akan sangat mudah bagi seseorang meraih kebebasan finansial.

Keluar dari pekerjaan mapan di sebuah perusahaan swasta terkenal lalu memilih berwiraswasta di dalam rumah ternyata tidak semudah seperti yang dibayangkan. Akan ada banyak hambatan dan rintangan yang akan orang hadapi sebelum sukses menjadi seorang pengusaha. Hal itu dialami oleh Adam Maulida. Setelah ia keluar dari pekerjaan mapan, ia pun mencari berbagai peluang bisnis rumahan yang cocok baginya namun menjanjikan keuntungan lumayan besar. Pada akhirnya, Adam Maulida memilih berwirausaha di bidang ternak belut secara rumahan di daerah Malang Jawa Timur karena saat itu usaha ternak belut rumahan sedang populer dan booming. Sebelumnya, ia mendapatkan pelatihan dan seminar mengenai cara beternak belut. Ilmu tersebut ia praktekkan di halaman tempat tinggalnya.

Demikianlah sekelumit romantika usaha sampingan seorang karyawan beternak belut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Baca Selanjutnya :Cara Menghasilkan Uang Dari Beternak Cacing

Incoming search terms:

usaha sampingan beternak (5) - usaha sampingan mojokerto (4) - bagaimana cara cari usaha sampingan (3) - usaha kerja beternak (2) - dewinta adalah seorang pegawai perusahaan swasta ia berinisiatif untuk keluar dari pekerjaannya dan mencari pekerjaan lain yg lebih menjanjikan dari segi penghasilan termasuk pengangguran (2) - usaha sampingan dengan beternak (2) - usaha sampingan pegawai tentara (2) - usaha sampingan ternak belut (2) - bisnis sampingan malang (2) - berwiraswasta sampingan (2) - kerja sampingan pegawai malang (1) - dewinta adalah seorang pegawai perusahaan swasta ia berinisiatif untuk keluar dari pekerjaannya dan mencari pekerjaan lain yang lebih menjanjikan dari segi penghasilan dewinta termasuk pengangguran (1) - cari usaha ternak sampingan (1) - cari usaha sampingan (1) - cari usaha rumahan di mojokerto (1) - cari uang tambahan dgn beternak (1) - usahawan sukses di mojokerto (1) - bisnis usaha wilayah mojokerto (1) - bisnis untung mojokerto (1) - belut mojokerto (1) -
loading...
Usaha Sampingan Seorang Karyawan Beternak Belut | Author | 4.5